Andika Radya Pratama, siswa SMP7 Semarang tenggelam di Tanjung Emas

tenggelam. (Ist)

Seorang pemulung menemukan mayat Andika Radya Pratama, siswa SMP N 7 Semarang mengambang di Pantai Tanjung Emas, Semarang, Jawa Tengah, Jumat 24 Oktober 2014. Penemuan mayat ini membuat warga Kampung Tanjung Emas, Kelurahan Panggung Lor, Semarang geger.

Penemuan mayat itu lantas dilaporkan kepada polisi pukul 15.00 WIB. Dari informasi dihimpun, mayat itu diketahui bernama Andika Radya Pratama. Dia merupakan siswa Sekolah Lanjutan Tingkat Pertama 7 Semarang. Dia tinggal di Kampung Panggung, Semarang Utara.

“Saat ditemukan, dia masih memakai seragam sekolah lengkap. Baju dengan lambang sekolahnya dan celana panjang,” kata Suharto, anggota Bankom Polrestabes Semarang, di lokasi kejadian.

Loading...

Ketika pertama kali ditemukan oleh pemulung, kondisi jasad sudah membusuk. “Kedua matanya juga sudah melepuh dan posisi terlentang. Mayatnya ditemukan tepat di pinggir pantai. Jadi, mayatnya itu ditemukan oleh pemulung yang sedang mengais sampah,” tambah Hery, seorang petugas lainnya seperti yang diberitakan Merdeka.com.

Dugaan sementara, Andika tewas di lokasi kejadian akibat tenggelam. Untuk kemungkinan lainnya, saat ini masih diselidiki oleh petugas. Atas temuan itu, mayat korban lantas dibawa anggota Bankom Polrestabes Semarang ke RSUP dr. Kariyadi.

Loading...
loading...