Angel dan Kezia Karamoy tanpa busana saat pemotretan? Ahh…

Belum lama ini artis yang juga kakak beradik Angel Karamoy dan Kezia Karamoy menjalani pemotretan bersama. Itu terlihat dari foto-foto kedua artis cantik bak bidadari itu yang diunggah dalam akun Instagram Kezia. Foto itu ternyata memang diunggah sebagai ucapan selamat ulang tahun untuk Angel. Tapi apa benar, foto-foto itu diambl saat keduanya dalam keadaan tanpa busana?

“Happy bday my lovely sistah @realangelkaramoy. Love you so much!!!” tulis Kezia dalam caption sambil mengunggah foto mereka, Sabtu (16/1). “GOD Bless You always and be STRONG mybeautiful sistah.”

Dalam foto tersebut, Kezia dan Angel tampak berdampingan sambil memamerkan pundak mulus mereka serta make up sederhana. Rambut panjang keduanya juga dibiarkan tergerai indah dan menambah kecantikan dua bersaudara itu.

Loading...

Foto ini pun menuai berbagai pujian dari para netter. Namun, ada juga yang mengira Kezia dan Angel tanpa busana melakukan pemotretan tersebut. Malahan, salah satu netter menganggap foto itu sebagai bentuk ……grafi.

“Kaga pke baju itu mahhh -_-,” tuding pemilik akun @gratcia.bonaldy.

Ini fotonya, dan belum ada konfirmasi dari pihak Angel maupun Kezia soal tudinga para haters tersebut. Namun bisa jadi, keduanya berbusana lengkap, hanya karena komposisinya close up, jadi terkesan tanpa busana. Dan juga tergantung pikiran dan imajinasi kita.

angel karamoy tanpa busana Kezia Karamoy tanpa busana

 

Angel Karamoy lahir di Manado, 16 Januari 1987. Angel yang beragama Katolik ini adalah seorang pemeran wanita dalam dunia akting di Indonesia. Angel adalah alumnus dari SMU Yadika 5. Angel memiliki seorang kakak bernama Daniel Karamoy dan 4 orang adik bernama Hannah, Keren, Kezia, dan Jeremia. Adiknya yang bernama Kezia Karamoy merupakan seorang anggota grup vokal wanita Cherry Belle. Kakaknya, Daniel Karamoy juga tergabung dalam sebuah grup vokal pria SAGA.

Ia pernah membintangi sinetron Bidadari 3, Saras, Pelangi di Matamu 2, Demi Cinta, Hati Di Pucuk Pelangi, Ada Apa Dengan Pelangi, ABC&D, Daun Daun Kering, Biar Cinta Bicara, Anak Pungut, Kala Cinta Menggoda, Kurindu Jiwaku, Dunia Belum Kiamat, Seleb I’m In Love, Maha Cinta, dan Mujizat Itu Nyata.

Dari sinetron-sinetron tersebut, sinetron Bidadari 3 yang membuat namanya semakin dikenal masyarakat. Di sinetron Bidadari 3, ia menggantikan posisi Marshanda sebagai Lala. Ia juga melejit dalam iklan Ovale, Homyped, Sido Muncul, Hansaplast, Clear, Fres & Natural dan permen Hot-Hot Pop. Angel yang berdarah Manado juga pernah meluncurkan album rohani bertajuk “Mujizat itu Nyata”.

Sedangkan Kezia Karamoy lahir di Jakarta, 15 Maret 1993. Kezia mulai di masuk dunia intertaiment setelah dia tergabung dalam girlband cherrybelle tahun 2012 silam. Dan saat ini kezia adalah anggota cherrybelle generasi kedua. Pada pertengahan tahun 2015 kezia mengakhiri ke aktifannya di girlband yang telah membesarkan namanya tersebut.

Kezia Karamoy adalah anggota yang bergabung dengan Cherrybelle sejak 08 Juni 2012 setelah melalui proses audisi yang sangat panjang. Kezia sangat mengidolakan Mariah Carey dan Celine Dion. Gadis yang menyukai coklat ini memiliki berat badan 47 kg dan tinggi badan 161 cm dan memfavoritkan angka 7 (tujuh).

Menurut penuturan Cherly ChiBi, para anggota Cherrybelle bahkan tidak menyangka bahwa Kezia merupakan adik kandung Angel Karamoy. Mereka sangat mengagumi Kezia karena memiliki kepribadian yang sederhana, tidak sombong, dan tidak mengumbar identitasnya yang notabene seorang adik dari artis tersohor Indonesia.

 

Loading...
loading...