Anggota Brimob dikeroyok di Sarkem, pistol Revolver dirampas

Ilustrasi pengeroyokan. (Google Image)

Seorang anggota Brigade Mobile (Brimob) dikeroyok 7 orang pria di Taman Parkir, Pasar Kembang, Yogyakarta, Minggu (16/11/2104) sekitar pukul 03.00 WIB. Tak hanya mengeroyok, para pelaku juga merampas senjata api jenis revolver milik korban.


Menurut berita Detik.com, pengeroyokan itu berawal ketika seseorang bernama Slamet, datang ke cafe ‘Pantura’ yang terletak di Badran, Yogyakarta, bersama 7 orang pria.

Saat itu, pria bernama Slamet dan rekan-rekannya itu sedang merayakan ulang tahun seseorang. Entah apa sebabnya, Slamet Cs terlibat percekcokan dengan korban.

Percekcokan pun berakhir dengan keributan. Dalam peristiwa itu korban dikeroyok oleh para pelaku. Korban mengalami luka akibat senjata tajam. Tidak hanya itu, para pelaku juga merampas senjata api dinas Revolver milik korban. Selanjutnya, para pelaku melarikan diri.

Loading...

Informasi menyebutkan, 2 dari ketujuh pria itu berambut cepak. Saat ini para pelaku tengah diburu dan korban sudah dirawat di RS Bhayangkara, Yogyakarta.

Kadiv Humas Polri Irjen Pol Ronny F Somfie mengatakan pihak Polda DIY masih menyelidiki kasus tersebut. “Saya masih menunggu laporannya dari DIY,” ujar Ronny saat dihubungi detikcom.

Loading...
loading...