Anggota polisi di Riau tewas ditembak perampok

perampok sakti. (JPNN)

Satu lagi, anggota polisi meninggal dunia saat menjalankan tugas. Dialah Bripka Hariato Bahari. Semoga arwahnya diterima di sisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan.

Diberitakan Okezone.com, tim buser dari Polsek Senapelan, Pekanbaru, Riau melakukan penyergapan terhadap kawanan rampok yang melakukan aksi di sebuah toko sore tadi. Namun nahas, dalam penyergapan itu, seorang anggota polisi tewas tertembak.

“Iya benar kita mendapatkan informasi anggota tertembak. Tapi saya masih cari datanya dulu ya,” kata Kabid Humas Polda Riau AKBP Guntur Aryo Tejo Minggu (9/11/2014).

Loading...

Informasi yang dihimpun, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 17:30 WIB. Saat itu kawanan rampok mendatangi sebuah toko di Jalan Kulim Kecamatan Senapelan.

Mendegar ada perampokan, tim buser Polsek Senepelan langsung mengejar. Saat polisi tiba, para bandit masih beraksi.

Begitu polisi meminta pelaku menyerah, komplotan rampok tidak mau. Pelaku yang ternyata menggunakan senjata api, langsung menembaki petugas. Dan terjadillah aksi saling tembak.

Dalam peristiwa itu, satu anggota polisi tewas tertembak. Korban diketahui bernama Bripka Hariato Bahari. Namun belum diketahui dimana luka tembak Harianto.

Loading...
loading...