Angin ribut di Sragen Senin 10 November 2014, 2 pekerja tertimpa kerangka besi

angin ribut. (AP)

Angin puting beliung atau angin ribut melanda wilayah Sragen, Jawa Tengah pada Senin 10 November 2014. Angin ganas ini meluluhlantahkan atap sebuah pabrik tekstil di wilayah tersebut sehingga dua pekerja tewas tertimpa kerangka besi. Kedua korban tersebut adalah Suwarni (45) dan Suminem (50)


Keduanya mengalami luka parah di bagian kepala. Persitiwa ini terjadi saat puluhan pekerja bangunan sedang membangun perluasan pabrik PT Delta Merlin Sandang Tekstil di Desa Plumbon, Kecamatan Sambungmacan, Sragen, Jawa Tengah.

Selain itu, seorang pekerja, Puryani (45) mengalami patah kaki setelah tertimpa besi berdiameter 30 sentimeter.

Ketiga korban bekerja sebagai buruh batu dalam proyek tersebut. Menurut keterangan Kapolsek Sambungmacan AKP Agus Taruna, ketiga korban tengah berteduh di bawah rangka besi bangunan pabrik ketika hujan mengguyur daerah tersebut. Sementara itu, pekerja lainnya memilih pulang.

Loading...

“Tiga korban memilih berteduh di bawah rangka bangunan dari besi. Dan sekitar pukul 15.30 roboh menimpa korban yang tidak sempat menghindar,” kata AKP Agus Taruna.

Dua korban tewas segera dilarikan ke RSUD dr Soehadi Prijonagoro. Sementara itu, Puryani dilarikan ke Puskesmas Ngrampal untuk mendapat penanganan medis. (Tribun)

Loading...
loading...