Artis cantik ini nyaris lari tanpa baju gara-gara hantu

hantu. (Google Images)

Mendengar suara hantu, melihat hantu, dicium hantu, pokoknya serba hantu. Selalu menakutkan bukan? Semula macho bisa jadi cengeng, semula galak bisa mendadak cengengnya bukan main.

Pengalaman mistis itu ternyata juga dirasakan artis ini. Mendengar suara tidak lazim membuat Shena Malsiana nyaris lari tunggang langgang. Selama beberapa hari masih terngiang, hingga harus mengungsi ke kamar adiknya selama 3 hari.

Pengalaman aneh dialami jebolan ajang X Factor itu pada sekitar tahun 2011. Saat itu, Shena baru selesai mandi dan masih belum mengenakan pakaian sama sekali di dalam kamarnya.

“Tiba-tiba ada yang teriak, tapi kayak ketawa gitu di kuping persis,” tutur Shena di Kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (7/10).

Loading...

“Saking kagetnya aku sampai loncat. Mau buru-buru keluar tapi aku belum pakai apa-apa,” sambungnya.
Seketika jeritan histeris pecah dari mulut Shena. Dia mengaku berteriak sekuat tenaga memanggil-manggil ibunya. “Pas datang mama tuh cuma ‘Kamu apa-apaan sih, belum pakai apa-apa lagi’,” lanjutnya seperti diberitakan Kapanlagi.com.

Shena menceritakan kalau jendela kamarnya memang menghadap ke pagar rumah tetangga. Terlintas di benaknya bahwa teriakan itu berasal dari makhluk lain, penghuni rumah kosong di sebelah rumahnya.

“Soalnya di samping rumah aku tuh ada rumah kosong. Aku pikir mungkin ada yang numpang lewat. Aku pikir apa ngigau tapi kaget banget,” tandas Shena yang mengaku masih muncul ketakutan saat mengingat-ingat kejadian itu.

Loading...
loading...