Artis PSK, inilah foto artis AS

Identitas artis PSK, AS yang diciduk polisi di Surabaya, Jawa Timur mulai terkuak. Itu setelah polisi menunjukkan wajah artis AS melalui foto artis PSK, AS. Dan beginilah wajah artis AS itu. Semoga Anda terkejut!

Seperti diberitakan, artis PSK AS diamankan usai indehoi aalias melayani tamunya di sebuah hotel di kawasan Jalan Embong Malang, Surabaya, Rabu (2/9/2015) malam.

Saat diamankan artis PSK AS dalam kondisi mabuk kewer-kewer usai mengkonsumsi narkoba di sebuah tempat hiburan malam. Selain mengamankan AS polisi mengamankan sejumlah barang bukti berupa uang tunai lebih dari Rp 12 juta, rekening tagihan hotel dan alat komunikasi.

Loading...

Diberitakan, artis PSK AS bergabung dalam grup bernama Franchise pimpinan tersangka berinisial BS. Artis AS baru sebulan bergabung dalam grup ini. Dia tahu grup ini dari seorang temannya yang tidak berprofesi sebagai artis atau model.

Kasatreskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Takdir Mattanete belum mendapat informasi sejak kapan artis AS tahu grup ini. Artis AS kata Takdir, baru bergabung di grup ini sejak sebulan lalu. Menurutnya, grup ini lintas kota di seluruh Indonesia.

Cara kerja prostitusi kalangan artis atau artis PSK ini juga terungkap. Setiap kali mendapat order, BS akan memberitahu anak buahnya. Anak buahnya yang kebetulan berada di kota itu bisa menolak atau menerima. Seperti saat artis AS datang ke Surabaya. BS memberitahu bila ada order di Surabaya. Nah, karena kebetulan berada di Ibukota Jawa Timur, artis AS menerima tawaran itu.

artis PSK AS ternyata sudah berada di Surabaya diperkirakan sejak Sabtu (29/8/2015) lalu. Tapi artis AS baru melayani pria hidung belang sejak Senin (31/8/2015). Bahkan sejak di Surabaya, artis AS sudah indehoi dengan 3 pria hidung belang sekaligus.

Perwira asal Makassar ini belum dapat memastikan dalam grup itu ada artis PSK lain atau tidak. Hanya tersangka berinisial BS yang mengetahui anak buahnya. Tapi pihaknya kesulitan menelusuri keberadaan BS. BS diketahui memiliki banyak nomor ponsel yang sulit terlacak.

BS yang diduga berada di luar Surabaya, adalah mucikari penghubung yang menawarkan AS kepada para pria hidung belang. Posisi BS selalu berpindah, selain di Surabaya, dia juga kerap berada di Jakarta, dan kota-kota besar lainnya. “Hari ini posisinya berada di luar Surabaya, akan terus kami buru,” Takdir menegaskan sebagaimana yang diberitakan Tribunnews.com

Dan inilah foto artis AS.

Foto artis AS hasil repro dari ponsel miliknya yang disita anggota Satreskrim Polrestabes Surabaya

Foto artis AS hasil repro dari ponsel miliknya yang disita anggota Satreskrim Polrestabes Surabaya

Bagaimana menurut Anda? Apakah ini Anggita Sari?

Loading...
loading...