Atlet nasional diduga memperkosa siswi SMK

pemerkosaan. (Google Images)

Seorang mahasiswa Universitas Semarang atau Unes yang juga atlet sekap takraw nasional diduga memperkosa siswi SMK berinisial Kamboja. Pemerkosaan itu berawal dari kontak blackberry.

Kini NK ditahan Satreskrim Polrestabes Semarang. Menurut Merdeka.com, tersangka NK sampai Selasa 6 Januari 2015 kemarin malam menjalani pemeriksaan secara tertutup oleh penyidik Reskrim Polrestabes Semarang.

Aksi pemerkosaan itu sendiri dilakukan oleh tersangka di sebuah kamar mess atlet Nomor A 288 Kompleks Kampus Universitas Negeri Semarang di Kawasan Sekaran, Gunung Pati, Kota Semarang pada hari Senin 5 Januari 2015 , sekitar pukul 23.00 WIB.

Loading...

Penangkapan dilakukan setelah Polrestabes Semarang menerima laporan orangtua korban SK (47) di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Semarang, Selasa (6/1) bernomor LP/B/15/I/2015/Jtg/Restabes.

Kepala Unit PPA Sat Reskrim Polrestabes Semarang, AKP Kumarsini mengatakan, NK telah ditetapkan tersangka.

“Saat ini (mulai tadi sore sampai malam ini), tersangka masih kami periksa,” tegasnya.

Kumarsini menjelaskan, visum dari hasil pemeriksaan dokter sudah dimintakan. Namun hasilnya belum keluar. “Hasilnya belum keluar dan masih menunggu,” pungkasnya.

Sebelumnya, kasus pemerkosaan bermula ketika keduanya berkenalan melalui BlackBerry Messenger (BBM).

“Tersangka kenal dengan korban sejak dua bulan yang lalu, sekitar bulan November 2014. Awalnya tersangka membeli BlackBerry second. Nah, di daftar kontak BlackBerry tersebut masih ada kontak BBM milik korban,” ungkap sumber merdeka.com yang tak ingin disebut nama.

Loading...
loading...