Aurel pamer pundak mulus, langsung di-bully

Aurel Hermansyah. (Instagram)

Anak musisi Anang Hermansyah, Aurel Hermasyah belakangan ini sering jadi sasaran olok-olok di media sosial. ABG yang hampir berusia 17 tahun itu diberondong cibiran lantaran berpenampilan vulgar di foto yang diunggah di akun Instagramnya. Sevulgar apakah fotonya?

Instagram artis Aurel Hermansyah kembali menuai keceman usai mengunggah foto yang menamilkan Aurel dengan mantel bulu berwarna ungu pudar. Dalam foto yang diabadikan Moza Wahyu itu, Aurel tampak menampilkan kesan seksi.

Aurel menurunkan kerah matel bulu itu sehingga pundaknya tersingkap. Sambil memejamkan mata, penampilan Aurel bak Krisdayanti versi muda.

Loading...

Sayangnya kesan seksi yang ingin ditonjolnya justru menuai reaksi keras. Instagram artis yang satu ini diberondong pernyataan bernada miring. Bahkan ada yang menyebut Aurel mencari sensasi dengan mengumbar auratnya.

“Ini Aurel? Astagfirullah aurat,” kata villaarsdynt21, Jumat (23/1/2015).

“Yah kamu rel ini kurang cakep,” sesal natulfah.

“Astaghfiruloh membuka auratnya,” ujar ellyviavalentina.
”Duuuuhhh… inget usia donggg,” kata fitriang diberitakan Solopos.

“Ini jg foto nya gak sesuai umur..cara didiknya kurang mgkn,” ungkap ie_thy.

Menanggapi banyaknya komentar miring, Aurel buka suara. Aurel yang biasanya tak menjawab cibiran, kini justru menyerang balik.

“Dulu pas gendut aku dikatain banyak orang. Akhirnya udah kurus makin dikatain. Akibat bully itu semangat diet,” katanya.

“Dibilang gendut, operasi. Ya kesel cuma biarin aja, itu kan hak orang. Yang penting aku nggak lakuin hal itu ya aku nggak usah marah,” lanjut pemilik nama lengkap Titania Aurelie Hermansyah ini.

Loading...
loading...