Avril Lavigne kecanduan ciu bekonang?

Avril Lavigne. (Google Image)

Wah, para penggemar penyanyi Avril Lavigne pasti rindu sosok cantik, putih mulus dan seksi ini terjun lagi di dunia musik karena sudah lama tak menciptakan karya-karya baru.

Sayangnya kerincuan itu justru memicu isu terkait pelantun Complicated, I’m with You dan Hello Kitty ini. Terakhir, sang diva dikabarkan tengah menjalani rehabilitasi karena kecanduan ciu bekonang. Ah massa? Hehehe bukan, dia dikabarkan kecanduan obat-obatan.

Kabar tersebut bermula ketika account @AvrilMusicChart mengunggah percakapan pribadinya dengan Lavigne yang menyatakan dirinya mengalami masalah kesehatan. Kala itu rumor kehamilan juga terdengar, namun segera dibantah oleh seorang juru bicara.

Loading...

Kini, ketika kabar kecanduan narkoba dan rehabilitasi mulai terdengar, Lavigne sendiri yang memberikan konfirmasi melalui Twitter. Tak ingin membuat para penggemar cemas, penyanyi berusia 30 tahun tersebut menegaskan dirinya kini dalam keadaan baik-baik saja dan tak sedang direhabilitasi.

“Rumor rehabilitasi itu sangat konyol! Satu-satunya hal yang membuatku kecanduan sekarang adalah Bing Crosby. Selamat Natal semua! Dan selamat tidur!” kicaunya.

Sebelumnya, pernikahan Lavigne Chad Kroeger tengah berada di ujung tanduk. Pertengkaran demi pertengkaran mewarnai biduk rumahtangga yang baru dirajut belum 2 tahun.

Permasalahan mulai muncul ketika album yang digarap pa-sangan musisi rock ini tak sukses seperti yang diharapkan. Daya tarik hubungan mereka adalah kesamaan profesi sebagai musisi.

“Ketika bertemu, mereka selalu dalam situasi bekerja. Mereka kolaborasi menyanyi dan di situlah daya tarik hubungannya berasal. Avril berada di studio dan Chad memproduksi album. Avril juga memiliki latar bela¬kang hubungan yang buruk di mana dia merasa tidak benar-benar dihargai sebagai seorang seniman,” ungkap sumber.

Pasangan ini juga mulai saling curiga. Keduanya mengalami krisis kepercayaan. “Ada kecemburuan di kedua pihak. Avril menggoda lawan jenis, Chad juga sama. Avril merasa tidak aman untuk memulai,” imbuh sumber yang merupakan orang dekat Lavigne.

Loading...
loading...