Bacok anggota TNI AD di Ciracas, 4 ABG ditangkap

golok. (Google Image)

Seorang anggota TNI AD kesatuan Yon Zikon 13 Srengseng Sawah, Praka Wahyu Adi dibacok. Namun, pembacok langsung ditangkap siang kemarin.


Diberitakan merdeka.com di lokasi, tim unit reskrim tiba di Polsek Ciracas pukul 13.30 Wib dengan para pelaku dan barang bukti berupa senjata tajam Clurit dan Golok.

Pelaku ada empat orang yang masih berumur sekitar belasan tahun. Saat ini, polisi sedang menyelidiki motif pembacokan tersebut.

Dikatakan Kanit Reskrim, AKP Jupriono, pihaknya sedang memproses para pelaku dan bertemu pihak Den POM TNI AD Cijantung Jakarta Timur untuk menindak kejadian tersebut.

Loading...

Sebelumnya, Informasi yang dihimpun merdeka.com, kejadian tersebut telah dilaporkan ke Polres Jakarta Timur dengan nomor laporan 46/lapga/XI/2012/Sipropam. Dalam laporan tersebut korban Praka Wahyu Adi dibacok di Jalan Pertigaan Arum Dina, kelurahan Cibubur, Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur.

Pada saat korban melintas di Jalan Pertigaan Arum Dina, sepeda motor korban bersenggolan dengan sepeda motor lain. Korban segera mengejar rombongan teman pengendara yang tersenggol. Korban lalu terlibat cekcok dengan rombongan pelaku.

“Pelaku toba-tiba membacok korban dengan sebilah golok,” tulis lapga tersebut, Minggu (23/11).

Korban langsung tak sadarkan diri karena banyak darah yang keluar.

Loading...
loading...