Balon kembar Duo Serigala bikin cekot-cekot, diasuransikan karena mencolot?

Wahai para wanita..syukurilah apa yang Anda miliki dan jangan iri dengan kelebihan orang lain, seperti kelebihan para member Duo Serigala yang memiliki balon kembar sukuran bantal. Karena apa? Karena ternyata, meskipun montok dan bikin sesak nafas, balon kembar Duo Serigala ternyata bikin repot, pusing dan bingung.

pamela safitri tanpa sensor 10

Duo Serigala yang terdiri dari dua wanita super montok, Pamela Safitri dan Ovi Sovianti berencana mengasuransikan bagian tubuh mereka yang aduhai dan bikin cekot-cekot kepala.

Loading...

Ya, Pamela dan Ovi tengah memikirkan keinginan ikut asuransi balon kembarnya. “Memang rencananya begitu. Tapi sekarang ini pihak label yang mengurusnya,” kata Pamela usai syuting di Jalan Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (4/5/2015). Saat ini Duo Serigala bernaung dibawah label Pelangi Record.

Menurut Pamela, biaya asuransi balon kembarnya memang tidak murah. Namun berapa nilai asuransi yang harus dibayarkan, Pamela dan Ovi mengaku tak mengetahuinya. “Semuanya label yang mengurusnya. Setahuku, biaya asuransi mahal, sekitar satu miliar (rupiah),” ujar Pamela yang memang mengandalkan keseksian tubuhnya tersebut.

Sampai sekarang Pamela dan Ovi belum mengetahui perkembangan asuransi balon kembar mereka. “Aku sama Ovi tinggal duduk manis,” ujar Pamela yang bersyukur diberikan anugerah itu. Sebagai bentuk syukur, Pamela dan Ovi tentunya akan menjaga ‘aset tubuhnya’ itu.

Apalagi, mereka meyakini balon kembarnya ini asli, asli membengkak bak gentong dan bukan hasil operasi. “Semuanya asli ini, belum ada yang di operasi,” ucap Pamela.

Meski sempat binggung melihat balon kembarnya yang besar, Pamela dan Ovi yang populer melantunkan Abang Goda ini akhirnya dapat memanfaatkan kelebihan itu dengan hal positif.

“Goyangan kami memang nggak kontroversi. Postur kamiĀ  aja yang offside,” tambah Ovi.

Dihubungi terpisah, Didiet, manajer Duo Serigala mewakili Pelangi Record, menyatakan, saat ini manajemen bersama Pamela dan Ovi sedang mencari tahu teknis asuransi balon kembar. “AsuransiĀ  itu kan penting untuk kesehatan perempuan,” kata Didiet, semalam.

Di Indonesia, lanjutnya, memang belum ada lembaga kesehatan yang spesifik mengurusi soal asuransi balon kembar, apalagi khusus yang super montok

Loading...
loading...