Balon kembar, hutan lumut, dan bantal kembar Kim Kardashian jelas terlihat di Majalah Paper

Kim Kardashian. (Papermag.com)

Setelah membuat gempar Setelah membuat heboh pemberitaan lewat pose pamer bantal kembar bawah, Kim Kardashian kembali memamerkan tubuhnya dalam majalah Paper yang sangat begitu sungguh aduhai sekali.


Diberitakan DailyMail dan Liputan6.com, bahwa Kim Kardashian melakukan pemotretan dengan tema yang telah ditentukan.

Pose-pose vulgar Kim diabadikan oleh fotografer terkenal Jean-Paul Goude dengan tema champagne seperti tahun 1976. Fotografer ini kembali membuat gambar tersebut dengan Kim Kardashian sebagai modelnya.

Namun, gaya membuka pakaian pada foto itu bukanlah arahan dari pihak majalah. Kim yang melakukan gaya tersebut.

Loading...

“Ini adalah ide Kim Kardashian untuk melakukan sesi pemotretan telanjang,” kata direktur ditorial majalah Paperm Mickey Boardman, sebagaimana dilansir dari Nydailynews.

“Sikap Kim adalah, ‘Jika kita ingin melakukannya, mari kita lakukan dengan sungguh-sungguh,” sambung Boardman.

Boardman juga menambahkan, ide menanggalkan pakaian dan menunjukkan bagian tubuh lain lebih dari sekadar bokongnya merupakan hal yang dilakukan ibu North West itu.

Tidak ada permintaan atau arahan khusus dari majalah Paper untuk Kim membuka gaun hitam sequin-nya.

“Namun kami tidak mengatakan, ‘Mari kita lakukan pemotretan cover majalah ini dengan bokong yang muncul’. Kim mengatakan, ingin menanggalkan pakaiannya dan melakukan satu pose yang mengungguli pose lainnya,” tutup Boardman.

Suaminya pamer
Kim Kardashian memamerkan bantal kembar sekarungnya di majalah Paper. Bukannya malu, suami Kim, Kanye West malah mem-posting foto vulgar tersebut di Twitternya.

Kanye pun mem-posting pose itu ke akun Twitternya, dengan tag ‘ALLDAY’.

Sekadar diketahui, pose pamer bokong ini bukan kali pertama dilakukan Kim. Sebelumnya, ibu North West ini pernah berpose bugil untuk majalah Playboy pada 2007 silam.

Namun, kepada majalah Harper Bazaar Kim mengaku menyesali perbuatannya tiga tahun kemudian

“Maaf saya lakukan (foto bugil untuk) Playboy. Saya merasa tidak nyaman,” ujar Kim seperti yang ditulis Mbak Sofia Astarina.

Loading...
loading...