Balon kembar montok Vitalia Sesha harganya Rp 55juta

Kemontokan ternyata masih dibutuhkan leh kalangan artis wanita. Hal itu bertujuan meningkatkan kepercayaan dirinya. Maka jangan kaget kalau ada artis yang ngaku harus merogoh uang hingga puluhan juta guna mempercantik balon kambar yang merupakan anggur surga dunianya para lelaki itu. Seperti yang dilakukan model seksi Vitalia Sesha.

Vitalia ternyata menyadari betul bahwa penampilan merupakan hal terpenting di industri hiburan. Untuk itu, Vitalia memberanikan diri implan payudara agar terlihat kencang, bagus, dan kenyal. Tak tanggung-tanggung, Vita merogoh uang hingga Rp55 juta.

“Pas mau implan payudara, aku tuh nabung dulu lima bulan sampai terkumpul uang Rp55 juta. Ya ada sumbangan juga sih dari orangtua dan pasangan,” kata Vitalia yang dikutip dari Liputan6.com di apartemennya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Minggu 24 Mei 2015 kemarin.

Loading...
vitalia sesha. (Liputan6.com)

vitalia sesha. (Liputan6.com)

Tidak seperti selebriti lain yang implan payudara untuk membesarkan ukuran, Vitalia menjalani operasi plastik itu hanya untuk memperbaiki payudara yang kendur pasca melahirkan.

“Aku sadar pas punya anak dua, payudara ku kendur. Lalu akhirnya memutuskan untuk implan payudara. Jadi bukan untuk memperbesar ya, soalnya sejak remaja ukuran payudara ku memang di atas rata-rata,” ucap wanita berusia 29 tahun ini.

Bentuk payudara bagus membuat Vita kini percaya diri. Tak hanya teman, kedua anaknya pun memuji Vita. “Anak-anak nggak ada yang tahu, tapi dia bilang bunda makin cantik sih,” tandas Vitalia Sesha.

Loading...
loading...