Balon kembarnya dibilang ‘kecil’, Ariana Grande muntab

ariana grande. (pinimg)

Menjadi artis top markotop itu risikonya banyak, meskipun kayaraya. Karena apa? Selain punya penggemar, artis top mintilihir pasti juga punya banyak pembenci alias hatters. Seperti kata pepatah, semakin tinggi pohon semakin kencang angin yang menerpa.

Itu juga dialami penyanyi bertubuh mungil, Ariana Grande. Hal itu lantaran kini semakin banyak saja haters yang menyerang dirinya. Kondisi seperti ini memang kerap terjadi. Para selebritis harus ikhlas menjadi sasaran hujatan orang yang tak suka dengan dirinya.

Beberapa artis menanggapi kondisi ini dengan sikap acuh dan tak peduli, tapi ada juga yang tak tahan godaan untuk memukul balik para haters atas ucapan kasar mereka. Seperti Ari, rupanya ia tak kuasa menahan diri akibat seorang hater mengomentari bentuk tubuhnya.

Loading...

“Adik perempuanku yang berumur 9 tahun, punya balon kembar lebih besar dari kamu (Ariana),” tulisnya dalam sebuah foto pada akun Instagram pelantun Love Me Harder itu.

Tak tinggal diam, kekasih Big Sean ini rupanya terlampau sakit hati terhadap penuturan kasar orang itu. Dengan menulis, “Jadi kamu menghabiskan banyak waktu untuk melihat dan memperhatikan balon kembar milik adikmu.”

Loading...
loading...