Bandung 28 Desember 2014, tempat dan hari pernikahan David NOAH – Gracia Indri

Gracia Indri. (Kapanlagi.com)

Pasangan artis muda yang sedang matang-matangnya usia, Gracia Indri dan David NOAH saat ini sedang sibuk-sibuknya karena mempersiapkan pernikahan. Rencana pernikahan itu diungkapkan Gracia saat njagong di resepsi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.


“Kita masih banyak urusan karena kita nikahnya di Bandung kan. Jadi masih bolak-balik Jakarta Bandung,” ucap Gracia Indri ditemui di Ritz-Carlton, Jakarta, Minggu (19/10) malam.

Sayang dalam resepsi Raffi itu, Gracia Indri tidak nampak ditemani oleh David. Hal ini karena NOAH tengah ada jadwal manggung yang harus dijalani. Meski demikian kepastian tanggal pernikahan 28 Desember sebagai tanggal pernikahan sempat disebut.

“Semoga nggak ada yang berubah lagi (28 Desember), semoga nggak ada kekurangan,” ucap Indri.

Loading...

Baik Gracia Indri dan David NOAH saat ini tengah bekerja keras kejar setoran sebelum pernikahan mereka. Untuk acara sendiri keduanya menyerahkannya kepada Wedding Organizer.

“Sejauh mana sih, ya sudah ada dari baju, tempat, catering udah ada,” ucapnya.

Sejumlah pasangan selebriti seperti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, atau juga Anang dan Ashanty sempat menggelar pesta mewah dan disiarkan langsung di stasiun televisi. Lantas apakah hal yang sama bakal dijalani oleh Gracia Indri dan David NOAH juga?

“Kalau dompetnya cukup sih pasti mau (seperti Raffi). Tapi ya kita resepsi dan nikahan sesuai apa yang kita mampu,” tandasnya.

Loading...
loading...