Bantal montok Ayu Dewi kelihatan, gaun tudungnya terbang tinggiiiii sekali

ayu dewi. (Kapanlagi.com)

Kalau Anda nonton acara ulang tahun ke-7 Dahsyat dijamin bakal menelan ludah, deg-deg sirr..pusing tujuh keliling, mata melotot bin mecicil. Betapa tidak? Insiden kecil dan menggelitik mewarnai acara itu.

Bukan semata-mata soal acara konyol-konyolannya yang bikin tertawa terpingkal-pingkal, melainkan nasib apes bin tidak mengenakkan alias menjengkelkan yang dialami presenter Ayu Dewi. Niatnya sih tampil cantik dengan gaun yang memiliki bagian bawah bak tudung saji, tapi ya itu ia hampir saja membuka bagian pribadinya ke hadapan umum. Apakah bagian pribadinya itu? Lha apa lagi kalau bukan bantal montoknya. Hussss!!!!

Awalnya, tidak ada yang salah dengan gaun yang dipakai oleh Ayu. Ia bebas melangkahkan kakinya ke sana ke mari dengan lincah karena bagian bawah gaun itu sangat lebar dan kaku.

Namun saat Ayu ikut meniup lilin ulang tahun bersama para pengisi acara yang lain. Secara spontan, ia mencondongkan badannya agar bisa meniup lilin yang ada di hadapannya.

Loading...

Tak sengaja, pose Ayu yang seperti itu membuat bagian pribadinya terbuka ke khalayak umum. Malang pun tak bisa dielakkan, karena nyaris tak ada pelapis apapun di dalam gaun yang sangat kaku tersebut.

Ayu Dewi HUT Dahsyat. (Kapanlagi.com)

Ayu Dewi HUT Dahsyat. (Kapanlagi.com)

Sampai acara tiup lilin berakhir, rupanya Ayu masih belum menyadari kecelakaan fashion yang menimpanya. Weleh…welehhhhh…..hmmmm…. Setelah meniup lilin, ia kembali membawakan acara dengan santai, seolah tak pernah terjadi apa-apa.

Wah…semoga ini jadi pelajaran kita semua ketika pilih-pilih pakaian. Pertimbangkan juga, waktu dan tempat pelaksanaan..Betul nggak sis?

Sosok Ayu Dewi
Ayu Dewi lahir di Jakarta, 7 September 1984. Kalau dihitung-hitung umurnya saat artikel ini ditulis sudah kepala tiga alias menginjak 30 tahun.

Wanita berkulit putih mulus ini adalah seorang model, pemeran, & presenter kebangsaan Indonesia.

Awal kariernya dimulai dengan menjadi model dan presenter televisi. Kemudian, ia bermain dalam film Mereka Bilang, Saya Monyet! pada tahun 2007. Pada tahun 2010, ia kembali bermain dalam film Tiran: Mati di Ranjang.

Ayu sempat menjalin kasih bersama aktor sekaligus politisi, Zumi Zola. Bahkan keduanya telah menyiapkan rencana pernikahan pada bulan Mei 2011. Namun, dikarenakan pada saat itu Zumi terpilih menjadi bupati dalam pilkada Kabupaten Tanjung Jabung Timur. Dan 2 hari sebelum Ayu menjalani umroh di bulan April 2011, hubungan keduanya pun harus kandas.

Akhirnya Ayu Dewi menikah dengan Regi Datau, seorang pengusaha yang juga teman SMP-nya pada tanggal 16 Juni 2012.

Loading...
loading...