Banyak yang enggak terima Malena Grace dibilang mirip Syahrini, ini nih fotonya!

Akhir-akhir ini semakin banyak saja selebgram yang bikin heboh netizen, di antaranya adalah Malena Grace. Bahkan bikin tidak terima.

Untuk kamu ketahui terlebih dahulu bro, bahwa selebgram itu adalah sebutan bagi para pengguna Instagram yang memiliki pengikut hingga ratusan ribu orang.

Selebgram juga seringkali di endorse produk-produk online.

Kali ini ada selebgram seksi yang sedang jadi pembicaraan netizen.

Ia bernama Malenna Grace.

Pengikutnya di Instagram mencapai 401ribu orang!

Galeri instagramnya didominasi dengan foto-foto dan video seksinya.

Tak heran jika kolom komentar dibanjiri oleh netizen laki-laki.

Baru-baru ini selebgram seksi ini disebut-sebut mirip Syahrini.

Entah siapa yang awal mula menyebutnya mirip Syahrini.

Namun netizen justru tak terima dan marah-marah di kolom komentar instagram dari Malenna ini.

“Mirip dr mananya ????????syahrini mah sopan atitude nya bagus….kok ini diblg mirip…hadahhhh,” tulis seorang pengguna Instagram.

“Yg bilang dik malen mirip syahrini gue rasa matanya kelilipan dispenser. Perlu dibawa ke dedi dhukun deh,” komentar dari pengguna instagram lain.

“Mirip syahrini dari hongkong, bibir aja kyk d sentot tawon,” tulis netizen lain.

Kalau mau lihat fotonya, nah inilah fotonya:

Malenna Grace 10 Malenna Grace 9 Malenna Grace 8 Malenna Grace 7 Malenna Grace 6 Malenna Grace 5 Malenna Grace 4 Malenna Grace 3 Malenna Grace 2 Malenna Grace 1 Malenna Grace 11

Foto-foto yang diunggahnya ini sungguh luar biasa indahnya. Maka tidaklah heran kalau banyak netizen yang rajin mampir. Ini karena banyak yang menyebut perempuan bertubuh berisi, berdada montok, dan berkulit putih nan mulus itu sangat mirip dengan Syahrini. (Lihat juga 50 Foto Natasha Wilona ukuran besar  hanya di Infoheboh.com)

Bedanya, selebgram ini lebih banyak membuat video-video aneh dan memamerkan foto-foto kemontokannya di akun Instagramnya.

Tak dijelaskan secara rinci pekerja Malenna. Dia hanya mengaku sebagai seorang kontraktor. Namun, di foto-fotonya di akun itu menunjukkan Malenna juga bekerja sebagai model. (Lihat juga 30 Foto Tyas Mirasih dan misteri PSK artis  hanya di Infoheboh.com)

“Wajahnya mirip Syahrini sih, tapi gaya berpakaian dan sifatnya enggak kayak Princes Syahrini,” tulis netizen di salah satu foto Malenna yang vulgar. (Lihat juga 50 Foto Via Vallen yang bikin kamu ‘klepek-klepek’ hanya di Infoheboh.com)

Dengan suara-suara mendesahnya di akun video Instagram, Malenna berhasil menggaet 376 ribu follower. Namun, bukan hanya kecantikannya saja yang menuai perhatian tapi juga tingkahnya di video.

Malenna tampak sibuk merapikan bagian depan rambutnya dalam semua videonya. Ternyata banyak netizen terganggu dengan aksinya itu.

“Itu rambut kenapa gak dijepitin aja sih, geregetan lihatnya” tulis netizen. “Ini mbak-mbak ngapain sih buat video rapi-rapiin rambut mulu,” sambung lainnya.