Barbie Hsu pasang harga tinggi sperma suaminya

Meskipun bintang terkenal atau artis terkenal, sosok bintang Meteor Garden, Barbie Hsu sebenarnya berwajah biasa-biasa saja. Tak sedikit cewek yang mirip dengannya alias pasaran. Meskipun berwajah pasaran, Barbie Hsu punya suami yang begitu tampan. Wajarlah kalau bangga.

Saking bangganya punya suami tampan bin ganteng, aktris dan penyanyi asal Taiwan ini tak henti-hentinya membanggakan sosok suaminya. Itu nampak saat melakukan syuting di Shanghai untuk kuartal kedua acara Here Comes Kangxi sebagai tuan rumah pengganti adiknya, Dee Hsu.

Saat tampil di acara itu, Barbie mengungkap hal yang mengejutkan saat ia membanggakan suaminya. Ia tiba-tiba menyatakan, bahagia memiliki suami yang bisa menghasilkan sperma berkualitas. Ia, juga memuji gen terbaik dari sang suami.

Loading...

Barbie bahkan memberikan harga untuk sperma suami 30 juta Yuan (setara Rp63,5 miliar).

Toggle memberitakan, sejak 2011, Barbie menikah dengan CEO South Beauty Restaurant Group, Wang Xiaofei.

Barbie pun sangat antusias berbicara ketika membahas soal topik sperma suaminya. “Harga terendahnya 30 juta Yuan. Dan saya akan mempertimbangkan setuju untuk membiarkan suami saya menyumbangkan spermanya.”

Salah seorang pembawa acara pun terkejut saat mendengar jawaban Barbie dan berkomentar sambil tersenyum, “Apakah benar harga itu adalah harga yang pantas untuk sperma Xiaofei. Dia tentu mendapatkan banyak dari penjualan itu.”

Barbie pun membalas komentar itu dengan bualan. “Itu karena DNA suami saya begitu berkualitas.”

Tidak hanya memuji kualitas gen suami, Barbie juga tak henti-hentinya membanggakn sang suami. Ia menyatakan, sangat bangga memiliki suami seperti Xiaofei karena tubuhnya yang tegap. Setiap saat, Barbie bahkan selalu ingin bersandar di tubuhnya.

Sebelumnya, Barbie Hsu telah melahirkan putrinya melalui operasi caesar setelah tiga tahun menikah pada bulan April tahun lalu, dan meskipun saat ini Barbie telah menjadi ibu, suaminya tetap tak berubah, masih terlihat gagah.

Profil Barbie Hsu

Barbie Hsu. (Google Images)

Barbie Hsu. (Google Images)

Barbie Hsu Hsi Yuan (Tionghoa: 徐熙媛; pinyin: Xu Xiyuan; ditulis juga menjadi Barbie Xu) lahir di Taipei, Taiwan, 6 Oktober 1976. Barbie paling dikenal dengan perannya pada drama Taiwan, khususnya Meteor Garden. Ia juga bermain dalam film layar lebar, film Cina pertamanya adalah The Ghost Inside. Sebelum memulai karier film, Barbie sudah memiliki karier sebagai penyanyi bersama adiknya, Dee Hsu, tergabung dalam duo SOS, yang kemudian berganti nama menjadi ASOS.

Loading...
loading...