Begal Depok pasang susuk kekebalan, kata Pak Polisi

debus kebal senapan. (Google Image)

Tiada rasa kesakitan punya ilmu kebal senapan, sugali makin keranjingan…Itulah petikan lagu berjudul Sugali punya Bang Iwan Fals. Ternyata lagu itu ada benarnya lho..Bedanya ini yang punya ilmu kebal senapan bukan Sugali seperti lagunya, melainkan punya salah satu dari 3 begal Depok yang dibekuk polisi.

Kapolsek Sukmajaya, Kompol Agus Widodo mengatakan pihaknya berhasil dengan top markotop membekuk DF (18), IM (17) dan AL (18). Dari ketiga pelaku begal motor tersebut, Al memiliki ilmu kebal senjata tajam dan senjata api. Wah, ganas sekali…pasti langsung senggol bacok…

AI dibekuk polisi tak jauh dari rumahnya di Bhakti Jaya, Sukmajaya, Depok, setelah dua rekannya dibekuk lebih dahulu. Sementara, dua temannya masih buron.

Loading...

“Ia menanam susuk kebal dalam tubuhnya. Katanya ditanam untuk jaga tubuh supaya tak terluka bila beraksi,” ungkap Kapolsek Sukmajaya, Kompol Agus Widodo, di Depok, Minggu (1/2/2015).

Modal kebal senjata membuat Al percaya diri, tak gentar dan berhasil kabur meski petugas mengeluarkan tembakan peringatan saat dua rekannya dibekuk lebih dulu.

Saat dibekuk polisi, para pelaku baru saja merampas sepeda motor Honda CBR F 6933 JO milik Suherman (22), warga Cipayung, Depok. Petugas polisi yang saat itu sedang patroli memergoki mereka.

Tak lama operasi, kata Agus, anggota berpapasan dan melihat empat motor yang ditumpangi lima orang pemuda melintas di Jalan Kota Kembang dari arah Jalan Citayam menuju Cilodong.

Curiga dengan kawanan ini, petugas berupaya mendekati mereka dan berbalik arah. Ternyata, para pemuda ini tancap gas. “Petugas sempat melihat senjata tajam dibawa pelaku. Lalu mengejar mereka,” kata Agus seperti berita yang dimuat di Kompas.com.

Kalau benar punya ilmu kebal senapan, ini benar benar mencoreng dunia perdebusan…

Loading...
loading...