Begal ini sial nasibnya, kejlungup ditendang cewek seksi calon korbannya

cewek pemberani. (Google Image)

Berani. Sungguh-sungguh berani cewek cantik ini. Lha gimana enggak berani bro? Cewek yang diketahui bernama Dewi Mustika Sari, warga Medan ini menendang sepeda motor milik begal yang merampas kalung kesayangannya.

Akibat ditendang, kedua pelaku, Wibowo Luhur (33) dan Muhammad Khadafi (27) terjatuh dan babak bundhas dihajar massa.

Kapolsek Medan Helvetia, Kompol Ronni Bonic mengatakan kasus itu terjadi pada Jumat 6 Maret 2015 sekitar pukul 20.00 WIB. Saat itu korban melintas naik motor di Jalan Kapten Muslim Simpang Jalan Mesjid, Kelurahan Helvetia Tengah, Kecamatan Medan Barat.

Loading...

“Kedua pelaku, yang naik sepeda motor Yamaha Vixion tanpa plat, langsung memepet korban yang mengendarai sepeda motor dan pelaku Wibowo mencoba merampas kalung korban,” kata Ronni di Polsek Helvetia, Jalan Matahari Raya, Medan, Sumatera Utara (Sumut).

Tak mau menyerah begitu saja, korban melawan. Dia langsung menendang sepeda motor yang dikendarai pelaku sampai keduanya terjatuh, saat itu juga korban menjerit minta tolong.

“Jeritan korban didengar masyarakat sehingga pelaku pun dimassa masyarakat. Setelah itu kedua pelaku dibawa ke Polsek Helvetia untuk diproses penyelidikan,” lanjut Ronni seperti yang diberitakan Detik.com.

Akibat perbuatannya, kedua pelaku pun dijerat dengan pasal 365 Ayat (2) Jo 33 Jo 36 KUHPidana.

Loading...
loading...