Begal motor Depok beraksi lagi, korbannya perempuan didorong di sungai

begal motor depok. (beritasatu.com)

Para begal motor yang beraksi di Depok, Jawa Barat kembali beraksi. Kali ini lebih pengecut lagi karena beraninya sama perempuan yakni Kartumi (32). Para begal ini merampok Kartumi saat melintas di Jalan Raya Krukut, Limo, Depok, Sabtu 31 Januari 2015 dini hari kemarin.

“Iya benar, peristiwanya terjadi Sabtu dini hari kemarin. Lokasi kejadian seperti yang disebutkan,” kata salah seorang petugas Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polres Kota Depok, Minggu (1/2/2015).

Akibat peristiwa tersebut, Kartumi harus kehilangan sepeda motornya, Jupiter MX bernomor polisi B 6003 GZB yang dibawa kabur kawanan pelaku yang berjumlah sekitar lima orang.

Loading...

Nyawa Kartumi selamat karena ia tak mencoba melakukan perlawanan. Kejadian tersebut menambah panjang daftar kejadian pembegalan di Depok selama Januari 2015.

Menurut Kopas.com, ternyata korban juga sempat ditodong golok oleh para pelaku. Tidak hanya itu, ia juga sempat didorong oleh para pelaku hingga akhinya jatuh ke sungai.

“Korbannya sempat ditodong dan didorong ke sungai,” kata salah seorang petugas Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polres Kota Depok, Minggu (1/2/2015). Meski sempat ditodong dan didorong ke sungai, Kartumi masih selamat.

Namun, ia harus kehilangan sepeda motornya, Jupiter MX bernomor polisi B 6003 GZB yang dibawa kabur kawanan pelaku yang berjumlah sekitar lima orang.

Sebelumnya telah terjadi dua peristiwa serupa, dan keduanya memakan korban. Para korban adalah pemilik motor yang mencoba melakukan perlawanan untuk mempertahankan sepeda motornya.

Kejadian pertama menimpa Bambang Syarif Hidayattulah (23), yang ditodong dan dibunuh di Jalan Juanda, tak jauh dari lokasi pembangunan Tol Cijago, Sabtu (10/1/2015) dini hari.

Sedangkan kejadian selanjutnya menimpa Abbul Rahman (26), yang ditodong dan dibunuh di depan Kampus BSI, Jalan Margonda, tak jauh dari terowongan gerbang masuk kota Depok pada Minggu (25/1/2015) dini hari.

Terdapat kemiripan dalam tiga peristiwa begal di Depok. Korban yang tengah mengendarai sepeda motornya secara tiba-tiba dipepet oleh sekitar tiga sampai lima orang yang menggunakan dua hingga tiga sepeda motor.

Saat laju sepeda motor korban telah berhasil dihentikan, para pelaku pun segera merampas sepeda motornya.

 

Loading...
loading...