Begal motor di Pancoranmas sangat ganas, Endang Suhendar tewas

Lagi dan lagi. Aksi para begal sepertinya tak mau berhenti bahkan kian ganas saja menghabisi nyawa korbannya. Yang terbaru diberitakan terjadi di Jalan Raya Cipayung, Pancoranmas, Depok, Senin 21 April 2015 pukul 13.30 WIB.

Akibat aksi ganas itu, korban yang diketahui bernama Endang Suhendar yang tewas ditembak pelaku. Tak hanya itu, motor dan uang ratusan juta rupiah yang dibawa Endang dibawa kabur pelaku.

Berdasarkan berita yang dimuat detik.com, pelaku diketahui berjumlah lebih dari tiga orang dengan menggunakan dua unit sepeda motor jenis matik dan Satria F150. Motor pelaku menyalip motor korban dan langsung menembak. Setelah korban terjatuh pelaku membawa motor korban dan melarikan diri ke arah Pitara, Depok.

Loading...

Korban mengalami luka di bagian mata sebelah kiri dan di bawah mata sebelah kiri. Warga yang mendengar suara letusan kemudian berdatangan. Namun pelaku sudah kabur, dan korban tersungkur di jalan. Warga kemudian membawa korban ke RS Citama Pabuaran guna mendapatkan perawatan dengan menggunakan angkot. Namun nyawa korban tak tertolong.

Pelaku membawa kabur motor dan sejumlah uang ratusan juta rupiah. Pihak kepolisian yang dikonfirmasi kasus ini masih melakukan penyelidikan.

Loading...
loading...