Begal motor dihakimi massa lagi, kali ini terjadi di Deliserdang

Geng morot penakut. (Google Images)

Aksi main hakim sendiri terhadap begal motor kembali terjadi. Kali ini di kawasan perkebunan Desa Payabakung, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara. Amarah para warga tersebut dipicu saat para begal hendak merampas motor milik warga, Poppy Wulandari. Sedangkan rekan pelaku berhasil kabur alias lari terbirit-birit dari amukan massa yang kesal dengan aksi mereka.

Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Helfi Assegaf mengatakan, peristiwa tersebut terjadi pada Jumat (27/2) malam sekitar pukul 19.30 WIB. Aksi pembegalan itu terjadi di kawasan perkebunan tebu di Desa Payabakung, Kecamatan Hamparan Perak yang dialami seorang wanita bernama Poppy Wulandari.

Wanita tersebut dihadang dua laki-laki yang bermaksud merampas sepeda motor yang dinaikinya ketika melintas di perkebunan tebu. Mengetahui menjadi korban perampokan, wanita itu berteriak meminta pertolongan yang didengar warga yang berada di sekitar perkebunan tersebut.

Warga yang mendatangi lokasi berhasil menangkap satu pelaku perampokan yang dianiaya hingga tewas di lokasi kejadian. Sedangkan satu pelaku perampokan lagi berhasil melarikan dengan sepeda motor yang digunakannya dalam melakukan aksi kejahatan.

Loading...

“Personel Polsek Hamparan Perak baru menerima laporan itu pada sekitar pukul 23.00 WIB,” kata Helfi di kantornya, Sabtu (28/2), seperti dilansir Antara.

Setelah menerima laporan tersebut, pihak kepolisian melakukan sejumlah upaya untuk mengetahui tersangka perampok yang melarikan diri tersebut. Pihak kepolisian juga mengumpulkan seluruh keterangan untuk mengetahui pelaku pengeroyokan terhadap korban yang diduga pelaku perampokan itu.

Loading...
loading...