Begal motor ganas lakukan pembunuhan di Jalan Arya Kemuning, Andi Harmoko tewas ditusuk tiga kali

pembunuhan. (Google Image)

Pembunuhan terjadi di Jalan Arya Kemuning Periuk Jaya, Jatiuwung, Kota Tangerang, Kamis 29 Januari 2015. Pos Kota melaporkan, pelaku tega menusuk korban hingga tewas.

Menurut keterangan yang berhasil dihimpun, peristiwa perampasan motor milik Andi Harmoko,32 terjadi Kamis sekitar pk.05.00 di Jalan Arya Kemuning, Periuk, Jatiuwung, Kota Tangerang, Provinsi Banten.

Korban Andi mengendarai motor CBR melintas di jalan tersebut sepulang antar istrinya kerja di daerah Cikokol. Korban dipepet dua motor penjahat yang ingin merampas motornya,tapi korban melawan hingga ditusuk pinggang dan pahanya hingga luka parah tergeletak di jalan.

Loading...

Andi yang terkapar sempat ditolong warga. Korban dibawa ke RS Awal Bros Kebon Nanas dengan dibonceng motor, tapi tiba di RS warga Jalan Tawes Pondok Permai Kutabumi, Pasar Kemis, korban menghembuskan nafasnya terakhir.

Sementara di lokasi berbeda, di Jalan Sitanala seorang begal motor yang sedang beraksi berhasil diringkus Patroli Kringserse Polsek Neglasari. Tersangka. Suni (48) warga Pandeglang Banten, wajahnya bonyok dan moncrot dihajar warga.

Menurut Kanitreskrim Polsek Neglasari, Iptu Badruzaman,SH ketika ia sedang patroli kringserse dengan anggotanya bripka. Sasdyanto dan brigadir Rifki Prima Utama melihat orang berteriak minta tolong karena motornya dirampas penjahat.

Petugas mengejar pelaku yang membawa kabur motor Yamaha Vixion B 6800 GIT hingga tertangkap di depan pom bensin jalan Sitanala karena lalu lintas macet.

Menurut korban Moh Tohirudin, ia dalam perjalanan ke Bandara Soetta saat melintas di Jalan Sitanala dipepet pelaku sambil menghunus golok lalu merampas motornya. “Saya teriak rampok didengar petugas patroli.”

Loading...
loading...