Begal motor Tangerang pukul korban dengan gagang pistul, gondol motor Ninja

begal motor depok. (beritasatu.com)

Nasib apes dialami dua pemuda bernama Jefri (19) dan Sandi (19) saat sedang berbonceng motor di Jalan Raya Pahlawan Seribu, Bumi Serpong Damai, Serpong, Kota Tangerang Selatan. Apes benar mereka. Kedua karyawan sebuah tempat pijat refleksi itu menjadi korban keganasan begal motor pada Selasa 3 Februari 2015 malam.

Akibatnya, motor Kawasaki Ninja 150 cc berwarna jingga yang dikendarai pun dibawa lari. Kanit Reskrim Polsektro Serpong, Ajun Komisaris Toto Daniyanto pada Rabu (4/2/2015) membenarkan adanya kejadian tersebut. Pihaknya juga tengah melakukan pengejaran.

“Keduanya baru selesai mencari makan dan hendak kembali ke tempat kerja. Di tengah perjalanan, mereka dipepet para pelaku. Lokasinya tepat di depan BSD Junction,” kata Toto.

Loading...

Menurut pengakuan Jefri dan Sandi ke polisi, mereka dipepet oleh dua sepeda motor. “Usai mencegat korban, pelaku langsung memukulkan gagang pistol ke kepala Jefri dan Sandi hingga jatuh dari motor. Motor pun dibawa lari. Keduanya lalu melapor ke kantor polisi,” kata Totodiberitakan Tribunnews.com.

Loading...
loading...