Begaya sok terkencing-kencing, tak tahunya maling

pipis. (Jampang)

Sepertinya kita perlu waspada karena saat ini ada banyak cara atau modus seseorang untuk melakukan tindak kejahatan. Seperti modus maling yang berhasil menggasak sejumlah uang dan perhiasan milik Kasih (56), penjaga warung Cita Lalina di Perumahan Modena Batam, Kepulauan Riau (Kepri), Sabtu 28 Februari 2015 kemarin.

Dompet miliknya berisi uang tunai Rp 250 ribu, enam bentuk gelang emas seberat 30 gram dan hand phone Blackberry miliknya dibawa kabur maling sekitar pukul 9.00 WIB.

Menurut Kasih, saat itu ada dua orang pria datang ke warung dan memesan enam bungkus nasi dan enam bungkus es teh. Saat sedang membungkus nasi yang dipesan, pria berbadan besar dan hitam bertanya untuk ke toilet. Sedangkan pria satunya yang berambut gondrong menunggu di luar.

Loading...

“Mereka berdua datang pesan nasi jadi saya sedang bungkus. Tak lama yang badan besar minta ke toilet. Saya iyakan saja. Terus yang satunya tunggu di luar sama motor,” kata Kasih dengan wajah sedih saat membuat laporan polisi di Polsek Batam Kota.

Lanjutnya, kurang lebih dua menit dirinya yang sedang asyik membungkus nasi dan minuman yang dipesan, dirinya kaget karena dua pria tersebut sudah tidak ada lagi.

Diapun langsung panik dan bingung kenapa dua pria itu menghilang. Kasih lalu pergi ke ruang belakang di dapur warung. Dirinya sangat kaget karena dompet, gelang dan hp miliknya sudah tidak ada.

Loading...
loading...