Begini cara guru Cecep Bandung cabuli siswinya

Ilustrasi pencabulan. (Google Images)

Nurjaman alias Cecep (53) guru honorer di salah satu sekolah SMP di Bandung ditangkap polisi karena mencabuli 13 siswinya. Ternyata, dia memiliki cara sendiri untuk mengelabui korban.

Benar-benar dan sungguh-sungguh nekat dan bejat guru ini. Cecep melakukannya di dalam kelas saat jam pelajaran kosong atau istirahat.

“Modus awalnya memang pura-pura bisa meramal,” kata Kasatreskrim Polrestabes Bandung AKBP M Ngajib di Mapolrestabes Bandung, Kamis 30 Oktober 2014.

Loading...

Setelah berada di ruang kelas, Cecep menyuruh korban membaca ayat suci Alquran. “Di saat itu, tersangka memegang tangan korban kemudian melakukan perbuatan cabul,” terangnya. Aksi itu dilakukan September 2013 lalu. “Korbannya ada 13 orang.”

Meski begitu lanjut Ngajib, pelaku hanya meraba pada payudara dan selangkangan korban. “Tidak sampai disetubuhi,” katanya.

Usai geger di sekolah Cecep sempat melarikan diri ke Cianjur. Namun Polisi menangkap Cecep di tempat persembunyian, daerah Cugenang, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Selain tersangka Polisi mengamankan sejumlah barang bukti antara lain seragam SMP milik korban.

Atas perbuatannya, Cecep kini ditahan di Rutan Satreskrim Polrestabes Bandung. Dia dijerat dengan Pasal 82 UU No 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak dan Pasal 287 KUHPidana.

Berita sambungan : 13 siswi cantik di Bandung dicabuli guru Cecep

Loading...
loading...