Begini cara meminta mahasiswi Samarinda KK foto “topless”

Setelah menyerahkan diri ke pihak kepolisian, mahasiswi Samarinda yang berfoto “topless” di Facebook dan menghebohkan banyak orang beberapa waktu lalu akhirnya terkuak motifnya, ya motif mengunggah foto begitu.

Seperti kita ketahui bersama ya bahwa mahasiswi cantik yang wajahnya mirip Pamela Safitri Duo Serigala itu pamer anu di berbagai tempat umum seperti stadion, mall, restoran hingga di bioskop. (Baca Mahasiswi yang hobi unggah foto “topless” ditemukan, ini penampakan wajahnya!!! hanya di Infoheboh.com)

Pada Sabtu 21 Mei 2016 siang akhirnya mahasiswi Samarinda berinisial KO tersebut menyerahkan diri. Beberapa media menyebutkan bahwa KO menyerahkan diri karena dorongan dari beberapa temannya. (Baca Foto-foto Kalender Ariel Tatum ukuran besar hanya di Infoheboh.com)

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polresta Samarinda, Kompol Sudarsono membenarkan bahwa mahasiswi Samarinda berinisial KO memang menyerahkan diri bukan ditangkap.  Sudarsono mengatakan bahwa pihaknya masih melakukan pemeriksaan kepada KO. (Baca Foto-foto terbaru si montok Amel Alvi pamer kemontokan hanya di Infoheboh.com)

Sudarsono seperti diberitakan PojokSatu menambahkan bahwa KO masih belum mau menceritakan motif penyebaran foto hot tersebut. Sebelumnya Kapolresta Samarinda, Kombes Pol M Setyobudi Dwi Putro sangat geram dengan beredarnya foto hot Mahasiswi Samarinda dan hebohkan netizen. Setyobudi saat itu menuturkan kalau perbuatan KO sudah mengandung unsur p**nografi dan pihaknya akan melakukan tes kejiwaan. (Baca Foto-foto terlengkap Shaloom Razade Syach pamer paha mulus dan bikini ukuran besar hanya di Infoheboh.com)

Motifnya

foto topless mahasiswi samarinda

Belakangan sudah mulai terkuak bahwa KO yang menjadi model foto hot ditempat umum tersebut nekat berpose vulgar karena masalah ekonomi. Mahasiswi Samarinda KO menjalani profesi menjadi model foto hot sejak bulan Juni 2015.

Polda Kaltim telah merilis di laman Facebook reminya bahwa KO menjual sebuah foto hot di tempat umum dengan harga Rp 100 ribu. Foto hot pesanan akan dikirim setelah dia mendapatkan transferan uang yang diminta. Dari foto hot dtempat umum KO berhasil mengantongi Rp 20 juta lebih. Pihak kepolisian sampai saat ini masih tetap mendalami motif lain kasus foto hot mahasiswi Samarinda.

Terima bookingan
Tak hanya menerima melayani foto seronok, KO dikabarkan juga menerima bokingan alias mau diajak indehoi dengan tarif tertentu. Itu jika menginterpretasikan kalimat yang ditulisnya di sosial media instagramnya yang bertuliskan penawaran diri.

Untuk kalian ketahui semuanya bahwa akun Instagram KO adalah @ko_22_93, tapi sudah di private sejak foto hot KO tersebar luas dan menghebohkan dan bikin kepala cekot-cekot.

Dalam akun instagram tersebut Mahasiswi Samarinda “KO” menggunakan nama “teman buat enak enak”. Mahasiswi Samarinda yang hebohkan sosial media tersebut juga menuliskan “Butuh temen private di Samarinda dan sekitarnya.. Silahkan dipilih.. Rahasia dijamin” dalam bio di instagramnya.

Mahasiswi semester dua jurusan Psikolog di UNTAG 1945 Samarinda tersebut menyempatkan diri mengirim pesan kepada teman-temannya di grup.

Isi pesan yang ditulis mahasiswi Samarinda tersebut intinya supaya teman-teman mereka tidak memberikan informasi kontak atau alamat rumahnya kepada siapapun orang yang mencari dirinya. KO juga meminta kepada teman-temannya supaya bilang tidak tahu kepada semua orang yang mencarinya.