Begini cara Tyas Mirasih mencak-mencak disebut pencitraan kemesraan

Artis cantik dan seksi Tyas Mirasih kali ini mungkin saja batal puasanya. Habis ya gimana lagi, dia marah-marah bin mencak-mencak bukan kepalang gara-gara komentar netizen.

Ya, baru-baru ini sejumlah netizen nyinyir berkomentar bahwa asmara membaranya Tyas dengan Raiden Soedjono hanya sebuah pencitraan. (Baca juga: 30 Foto Tyas Mirasih dan misteri PSK artis hanya di Infoheboh.com)

 

Seperti yang sudah kita ketahui bersama-sama bahwa Tyas memang selalu memperlihatkan kemesraan dengan sang kekasih di media sosial. Tak jarang, ia mengunggah foto yang memperlihatkan tengah liburan bersama. (Baca juga:50 Foto Via Vallen yang bikin kamu ‘klepek-klepek’ hanya di Infoheboh.com)

Bintang film ‘Air Terjun Pengantin’ tersebut langsung bereaksi. Ia merasa kecewa dengan komentar negatif itu. (Baca juga:Koleksi foto paling seksi Jessica Mila ukuran besar hanya di Infoheboh.com)

“@shantystrong93 @jihankholidiah otak sempit gini nih. Pacaran emang hrs kenalin ke infotainment? Freak bgt. Yg disini jelas lbh nyata drpd cmn dikenalin trus ilang. Banyak2in doa lah biar otak makin pinter kalian :),” tulis Tyas.

Tyas Mirasih berjilbab Tyas Mirasih

 

Unggahan tiga percakapan itu sengaja dipampang oleh finalis GADIS Sampul 2002 itu.

Bukan pertama kalinya perempuan berusia 29 tahun tersebut mengunggah foto capture seperti itu. Sebelumnya, ia juga melakukan hal yang sama saat beberapa netizen menuduh dirinya terlibat dalam prostitusi artis.

“Lagi puasa ada aja yang begini. Dibilang pacaran pencitraan dan hrs dikenalin ke infotainment. Lah emang IG bukan buat publik juga mba? @shantystrong93 & @jihankoilidiah?? Lagi bulan baik nih, banyak2in amal kenapa?” begitulah caption yang ditulis Tyas.

Tentang Tyas Mirasih

Mirasih Tyas Endah atau yang biasa dipanggil Tyas Mirasih lahir di Jakarta, 8 April 1987. Sekarang ini umur 29 tahun tapi belum menikah juga.

Tyas dikenal sebagai seorang aktris, model video klip, dan presenter Indonesia.

Ia memulai karier di dunia hiburan Indonesia setelah menjadi finalis GADIS Sampul 2002. Namanya mulai dikenal publik Indonesia saat membintangi video klip Demi Waktu dari grup musik Ungu. Setelah itu, ia mulai sering membintangi video klip. Kemudian, ia terjun ke dunia sinetron.

Ia adalah anak bungsu dari tiga bersaudara pasangan Surman Widiatmo dan Hedy Elias. Ia keturunan Jawa dan Belanda.

Nama Tyas sempat menjadi perbincangan publik gara-gara dirinya disebut-sebut sebagai sosok artis berinisial TM yang terlibat dalam kasus prostitusi online di kalangan artis. Namun, berkali-kali pula ia membantahnya dengan keras bin tegas meski dengan bahasa yang santai.

Saking santainya, artis yang hobi pamer paha mulus ini bikin Anggita Sari yang juga disebut-sebut terlibat dalam kasus yang sama mencak-mencak.

loading...