Begini nasib Anggita Sari usai bongkar aib Tyas Mirasih

Nama Tyas Mirasih memang masih menjadi sosotan para netizen pria pecinta keindahan wanita. Tak hanya Tyas, para netizen juga menyorot sosok Anggita Sari, model seksi dan montok yang kerap mencak-mencak sama Tyas Mirasih.

Anggita Sari. (Instagram)

Anggita Sari. (Instagram)

Berita terbaru soal Anggita Sariadalah bahwa dia kanĀ  sempat bicara blak-blakan soal keterlibatan artis cantik Tyas Mirasih dalam jaringan prostitusi artis. Anggita sepertinya memang sengaja melakukan hal tersebut supaya Tyas terpancing dan untuk angkat bicara.

Loading...

Tapi apa yang terjadi? Sayang di sayang, Tyas sepertinya enggan menanggapi pernyataan Anggita. Artis yang hobi pamer paha mulus dan bikini ini tetap cuek bebek.

“Sebenarnya tujuanku bicara hanya mancing saja. Jujur, aku sempat emosi karena dia nge-block pertemanan di media sosial,” kata Anggita sebagaimana dilansir WowKeren dari Cumi-Cumi pada Rabu (24/2).

“Dia enggak ingat pernah minta tolong sama aku. Nyatanya sampai sekarang, Tyas enggak berani bicara langsung di depan media,” imbuh Anggita Sari yang juga berpaha putih dan mulus ini.

Tyas Mirasih pakai bikini

Cuek bebeknya Tyas itu pun membuat Anggita menjadi bahan olokan para netter. Sebagian netter bahkan menyebut aksi Anggita tersebut hanya untuk membongkar sisi gelap kehidupan Tyas.

“Aku sempat di-bully di Instagram. Banyak yang bilang aku hanya bongkar aib orang, padahal enggak ada maksudku begitu,” tambah Anggita. “Kalau Tyas enggak terima pernyataanku, klarifikasi dong. Tapi kenyataannya mana? Tyas cuma diam saja.”

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu wanita beralis tebal ini sempat tertangkap di Surabaya yang diduga sedang menjajakan diri. Inisial AS pun langsung tertuju pada dirinya. Tak berselang lama, ia seolah mengaku dirinya memang sebagai Pekerja Seks Komersial (PSK).

Namun rupanya Anggita Sari mengklaim tak pernah mengaku sebagai PSK kepada publik. Mantan kekasih Enji ini memberi klarifikasi atas pernyataan yang menurutnya telah dibuat-buat.

“Aku nggak pernah ngeluarin pernyataan kalau aku PSK, sama sekali nggak pernah mengklaim seperti itu. Tetapi waktu itu aku ngaku kalau yang ketangkap di Surabaya inisial AS itu ya aku. Kadang aku bingung kenapa sampai ada hal itu,” ujar Anggita Sari di SCTV Tower, Senayan, Kamis 7 Januari 2016 yang lalu.

Anggita Sari dalam program live streaming Liputan6.com bertajuk Dear Haters menambahkan, “Aku ngaku AS karena aku merasa bukan PSK. Lagian pas ditangkap aku di sana lagi nggak ngapa-ngapain. Jadi pada sok tahu, kapan aku jual

Cewek berusia 23 tahun itu pun juga sempat mengeluarkan pernyataan kontroversial dengan menyebut lebih baik menjadi istri simpanan ketimbang sebagai PSK.

“Waktu itu secara nggak langsung banyak yang terus desak aku dengan pertanyaan biar aku ngaku PSK. Sekalian saja aku bilang mending jadi istri simpanan daripada PSK,” ujar Anggita.

Pengakuan Anggita Sari sebagai PSK kala itu muncul pada akhir September 2015. Ia juga sempat mengaku menjajakan diri hanya saat dirinya membutuhkan uang. Mantan kekasih gembong narkoba Freddy Budiman itu diamankan di hotel di Surabaya yang diduga sudah melayani tiga pria hidung belang sebelum ditangkap.

Loading...
loading...