Begini penampakan kontestan Miss Universe 2015 Saat berbikini

Indonesia kembali mengirimkan wakilnya untuk berlaga di perhelatan Miss Universe 2015 yang bakal digelar di Las Vegas, Amerika Serikat, Desember 2015 mendatang.Di ajang bergengsi sedunia ini, Puteri Indonesia Anindya Kusuma Putri diberi banyak ‘modal. Salah satunya ialah 25 kostum yang akan dibawa selama berada di AS, termasuk bikini.

Bertempat di Graha Mustika Ratu, Jakarta Selatan, Rabu (25/11/2015) malam, Anindya pun memperkenalkan beberapa kostum yang akan ia pamerkan di ajang tersebut. Salahsatunya ialah national costume karya Dynand Fariz dengan tema “Mythical Eyes on Barong”. Kostum ini memiliki bobot 27 kilogram.

Sang desainer memperkenalkan makna baju itu. “Ini karya yang keenam yang dibuat oleh saya dan tim dari Jember Fashion Carnaval. Ada alasan kenapa saya pilih barong dari Bali,” kata Dynand dalam sesi jumpa pers.

Loading...

“Bali begitu luas tapi saya ambil yang spesifik adalah mata barong. Ada filosofi pesan yang belum disampaikan di dunia. Bahwa hidup di dunia itu satu kali. Jadi bagaimana memanfaatkan hidup,” jelas Dynand.

Selain national costume itu, Anindya juga dibekali sebuah gaun malam rancangan Anaz Khairunnas dengan tema “Shining Irian” yang terinspirasi kekayaan tanah Irian. Anindya amat nyaman dengan gaun tersebut.

“Nyaman pakai baju Anas (gaun malam) karena dari awal udah fitting dan mencoba. Karena di panggung harus nyaman dan menyatu. Agar bawaannya enak. Sebelum jadi Putri Indonesia belum pernah pakai kayak begini,” cetus Anindya.

Perempuan penyuka basket ini akan memulai rangkaian karantina Miss Universe sejak tanggal 1 hingga 19 Desember 2015. Berbagai bekal keilmuan dan wawasan pun sudah ia persiapkan jauh-jauh hari.
Putri Indonesia 2015 Anindya Kusuma Putri siap mengikuti kontes kecantikan Miss Universe yang bakal dihelat di Las Vegas, Amerika Serikat, Desember 2015 mendatang. Di kontes itu, ada sesi penjurian saat memakai swimsuit alias pakaian renang. Anindya berujar, di sesi tersebut ia bakal memakai kostum renang bikini.

“Iya, saya pakai two piece,” kata Anindya di Graha Mustika Ratu, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (25/11/2015) malam.

Awalnya, bikini model two piece bisa dikatakan ‘terlarang’ bagi Putri Indonesia yang berlaga di ajang Miss Universe. Masyarakat lebih suka bila Putri Indonesia muncul dengan pakaian renang one piece yang terlihat lebih tertutup.

Anindya pun sudah menduga, keputusannya untuk pakai bikin two piece di Miss Universe nanti juga akan membuatnya dikomentari banyak orang. Tapi ia mengaku siap dengan segala konsekuensi yang timbul dari penampilannya tersebut.

“Saya siap dengan semua komentar,” tukas Anindya. Rencananya, dara penyuka basket ini akan menjalani karantina mulai 1 hingga 19 Desember 2015 mendatang di AS. Adapun malam puncak bakal dihelat di Planet Hollywood Las Vegas Resort & Casino, pada 20 Desember 2015.

Nah, ini dia foto-foto kontestan Miss Universe asyik pakai bikini:

miss china

miss china

miss costa miss china miss filipina

miss costa miss china miss filipina

miss filipina

miss filipina

miss israel

miss israel

Miss Thailand 2015 berbikini

Miss Thailand 2015 berbikini

mis peru

mis peru

 

Loading...
loading...