Begini postingan Nikita Mirzani yang bawa-bawa Nabi Isa

Artis seksi yang juga bertato, Nikita Mirzani kembali dihujat ratusan netizen. Pasalnya, si montok yang belakangan ini terjerat kasus prostitusi artis ini menyampaikan opini melalui caption fotonya yang bikin merah telinga ratusan netizen.

Adapun postingan foto baru Nikita Mirzani itu diunggah di Instagram, dengan status anggap Majelis Ulama Indonesia (MUI) mendukung gay dan lesbian pada Minggu (13/12/2015), sekitar pukul 12.00 WIB. Dalam postingan itu, Nikita Mirzani foto bersama beberapa kerabatnya.

Ia menggunakan kemeja putih dibalut sweater hitam dengan memakai kaca mata hitam yang diletak pada bagian rambut.

Loading...

Dalam foto itu mulutnya menganga lebar, dan rambutnya yang berwarna merah terurai begitu saja.
Pada status Instagram itu, Nikita menuliskan, Nabi Isa atau Yesus di Kristen, pernah suatu hari jalan ke gurun. Tiba-tiba ada perempuan lagi mau dirajam, perempuan bernama Mary Magdalena.

“Abis itu nabi Isa nanya kenapa di rajam ? Dijawab sama orang-orang yang lagi mau hukum perempuan itu bahwa perempuan itu prostute. Nabi Isa jawab lagi, oke boleh dirajam tapi yang rajam dia harus orang yang tidak punya dosa sama sekali semasa hidupnya,” tulisnya dalam status Instagram.

Artinya apa ? Jangan pada sok sucilah manusia-manusia ini geblek semua, ini orang-orang undang-undang KUHp yang lagi dibikin, banyak yang usulkan memakai pasal perzinahan. MUI juga dukung pasal perzinahan, jadi nanti kalau ada cewek sama cowok masuk hotel bisa langsung dituduh zina. Oohh jadi MUI dukung gay dan lesbian dong ? Kalau yang masuk sesama jenis ka MUI tidak melarang,” ungkapnya.

Nikita Nabi Isa

Status Nikita hingga pukul 22.00 itu mendapatkan 2715 komentar dari follower dan 5647 yang memberikan like (suka). Namun pada umumnya para netizen menuliskan kalimat kecaman untuk Nikita.

“Jangan bawa-bawa Nabi mbak,” tulis akun @asembiring seperti diberitakan Tribunnews.com.

“PSK ato tukang hina orang sama saja lo, sabar ya kak,” kata aku@nhiaaaaan

“Ya jelas enggak sampai ilmunya, udah pindah ke selengkangan otaknya. Makanya selengkangan jangan diobral. Ya ampun gemesnya sama orang ini,” ujar pemilik akun@decyrist.

“Widih cewek sampah, kalau mau melacur pasang tarif dan foto di profil saja. Nggak usah pakai ngomong ga kepikiran jual diri dan dijebak, wuiiii muka lho menjijikan sampah tetap sampah,” tulis akun@novieania.

Meskipunpun mendapat ratusan hujatan di Instagram, namun artis berusia 29 tahun itu tidak memberikan komentar apapun untuk menjelaskan statusnya.

Sebelumnya Nikita Mirzani menggemparkan dunia selebritis Indonesia karena ditangkap polisi di sebuah hotel berbintang karena menjalani bisnis prostitusi bertarif Rp 65 juta per tiga jam.

Nikita Mirzani dan Puty Revita dipanggil Bareskrim Polri untuk menjalani pemeriksaan sebagai saksi dalam kasus prostitusi artis dengan tersangka mucikari F dan O.

Hal itu diutarakan Kasubdit Judisila Direktorat Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri Kombes Pol Umar Fana. “Keduanya akan dipanggil untuk diperiksa sebagai saksi, Selasa besok,” terangnya, Senin (14/12/2015).

Dan seperti diberitakan Lensa Indonesia, Bareskrim Mabes Polri berharap artis Nikita Mirzani dan mantan FInalis Miss Indonesia, Puty Revita, akan datang memenuhi panggilan pada Selasa (15/12/2015) tersebut.

Dalam kasus ini F dan O dikenakan pasal 2 dan 3 UU Nomor 21 tahun 2007 tentang Pemberantasan Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO) dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara.

 

Loading...
loading...