Begini reaksi Olla Ramlan saat diberitakan tanpa kotang

Aris cantik yang juga seorang pembaca acara, Olla Ramlan mendatangi Polda Metro Jaya bersama suaminya Aufar Hutapea dan pengacara Nanda Persada. Kedatangan mereka untuk berkonsultasi terlebih dahulu soal pemberitaan yang menyebutkan dirinya tidak mengenakan bra alias kotang.

 

olla ramlan ingin dicipok

Loading...

Adapun tudingan dirinya itu berawal saat Olla tampil dalam sebuah acara di televisi.  Pada saat mengisi acara itu, Olla tampak mengenakan busana berwarna putih.

“Enggak laporkan. Konsultasi aja,” kata Olla di Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin 28 Maret 2016 kemarin.

Namun, Olla membantah pemberitaan yang menyebutkan kalau dirinya tanpa kotang. Olla pun menyayangkan tidak ada konfirmasi langsung dari pembuat berita tersebut padanya.

“Enggak benar. Langsung beritakan hal-hal yang buat saya terzalimi,” ucap Olla seperti diberitakan Jawa Pos.

Hal senada disampaikan Nanda. Ia mengatakan, seharusnya, ada klarifikasi terlebih dahulu terkait pemberitaan itu.

“Nanti kami pikirkan untuk laporan,” tegas Nanda.

Sementara itu Antonius Kelly selaku General Manager Production ANTV pun angkat bicara tentang baju kontroverisal Olla ini.  “Menurut saya, itu hanya model baju yang dipakai oleh Olla. Tidak seperti yang dipikirkan oleh orang-orang,” katanya pada Sabtu 26 Maret 2016.

Ia juga menambahkan jika tidak mungkin artis sebesar Olla tak memperhatikan penampilannya. “Tak mungkin artis terkenal seperti Olla Ramlan tak memperhatikan penampilannya. Apalagi acara tersebut disiarkan di televisi,” tambahnya.

Sedangkan manajer Olla Ramlan, Muhammad Ali Roby membantah anggapan jika istri dari Aufar Hutapea ini tak mengenakan bra. Itu memang model bajunya seperti itu (kupnat),” ujar Muhammad Ali Roby saat dihubungi Bintang.com melalui telepon, Sabtu (26/03/2016).

Ini bukan pertama kalinya Olla Ramlan tersandung masalah penampilan. Pada tahun 2011 lalu, Olla secara tak sengaja memperlihatkan pakaian dalam yang dikenakannya saat mengisi sebuah acara di televisi. Pada saat itu, alhamarhum Olga Syahputra bercanda mendorong Olla ke dalam kolam. Celakanya saat itu Olla mengenakan pakaian tipis sehingga pakaian dalamnya tersorot kamera.

Suami Olla Ramlan, Muhamad Aufar Hutapea, mengatakan akan berkonsultasi ke Polda Metro Jaya, Senin (28/3/2016). Jika terdapat unsur pidana, terkait pencemaran nama baik, ia tak segan-segan unsur melaporkannya.

Aufar tak bersedia menyebutkan media online apa saja telah memberitakan hal yang tak benar terhadap istrinya itu. Selain media, ia juga akan berkonsultasi tentang pernyataan beberapa orang yang ditulis di media sosial.

“Kalau memang ada unsur pidana, kami akan langsung melaporkannya,” tegas Aufar.

Aufar juga menjelaskan bahwa tak benar jika istrinya tak mengenakan bra. Apalagi, untuk tampil di acara televisi.

“Jadi, enggak mungkin. Dia tampil rapi, kok. Itu cuma model bajunya aja,” tegas Muhamad Aufar Hutapea.

 

Loading...
loading...