Begini video Regina yang disebar Farhat Abbas, waww..

Pengacara kontroversial, Farhat Abbas kembali bikin heboh karena akun Twitternya disuspend. Bukan hanya itu, mantan suami Nia Daniyati ini juga diduga telah menyebarkan video mantan istri sirinya Regina Andriane Saputri sedang mencak-mencak di dalam rumah.

Video tersebut disebar Farhat Abbas ke dunia maya. Regina pun menanggapi santai video itu dan mengaku takut apabila Farhat menyebarkan video mesumnya.

“Mau upload video saya lagi marah-marah mah biasa. Biarkan saja, asal jangan video ‘anu’ saja,” ujarnya.

Loading...

Kekhawatiran wanita seksi ini bukan tanpa alasan. Pasalnya, sebelum bercerai dengan Ilal, suami pertamanya, beredar rekaman video yang diduga diperankan Farhat dan Regina. Kala itu keduanya belum menikah.

Kira-kira begini videonya yang diprint screen :

video regina farhat abbas

Regina mengatakan, sebagai orang waras, dirinya tidak akan membalas perbuatan Farhat. Tapi ia mengaku kapok telah berkenalan dengan dengan Farhat.

“Agak kapok juga sih dengan masalah ini. Dia mau sebarin video tanpa busana juga tidak apa-apa,” ujarnya seperti ditayangkan di salah satu stasiun TV, Selasa siang (20/15).

Menurutnys, sikap Farhat Abbas yang menyebarkan video dirinya marah-marah membuktikan jika pengacara kontroversial itu tidak dewasa. Sikap Farhat Abbas yang kini berstatus terdakwa dalam kasus pencemaran nama baik musisi Ahmad Dhani, sama saja dengan membuka aib sendiri.

Dan begini videonya:

video regina

“Itu semakin membuktikan siapa beliau (Farhat Abbas). Bagi saya yang masih waras menganggap bahwa itu tidak waras,” pungkas Regina seperti diberitakan JPNN.

Keduanya kini terlibat adu mulut di media massa dan media sosial. Tak terima dijelekkan Farhat Abbas, Regina balik mengumbar rahasia mantan suami Nia Daniati ke publik.

Bahkan, Regina tak sungkang mengungkap soal aktivitas di atas ranjang saat masih berstatus suami istri. “Terlihat pintar dan seperti org normal tpp klo udh serumah baru tw kepribadian gandanya sgt brutal,bahkan klomelakukan hub caranya brutal,” curhat Regina melalui akun Twitter miliknya @reginanews33.

Farhat Abbas dinilainya tak pantas menyebut diri sebagai seorang pemimpin. Sebab, Farhat Abbas pernah mencalonkan diri sebagai presiden dan bupati.

“Gimana mw jd pemimpin urus rumah tangga aja ga becus , kebanyakan teori dan strategi …hdpnya cuma gangguin gue… cape dehh,” sindir Regina.

Farhat Abbas dan Regina mengaku sudah menikah siri, meski mereka tak mau mengungkap kapan pernikahan itu terlaksana. Mereka pun bercerai dan kemudian saling menghina. Bahkan, Farhat kabarnya meminta balik mahar pernikahan sebuah mobil mewah seharga Rp4 miliar yang telah diberikan kepada Farhat.

Belum lama ini, Regina mengungkapkan kebiasaan aneh Farhat. Pelantun “Cinta Basi” itu mengatakan bahwa Farhat sering merekam video dirinya saat sedang tidak mengenakan busana.

“Orang kan hobinya macem-macem. Ada yang hobinya ngepoin orang, ada yang ngerekam-rekam, videoin. Ya nggak apa-apa, anggap aja iklan lagi lewat,” ujar Regina santai seperti dilansir dari cumicumi. Regina menyebut mantan suami Nia Daniati itu memang punya kebiasaan aneh merekam dirinya.

“Emang kebiasaannya gitu. Kalau misal lagi yang aneh-aneh, divideoin. Lagi mandi, divideoin juga. Gitu,” lanjut Regina. “Lagi marah-marah juga divideoin. Jadi mungkin video dokumentasinya banyak.”

Secara tidak langsung Regina juga menyebut bahwa kebiasaan Farhat itu memang tak lazim. “Kalau suami normal, kalau bini abis mandi, nggak pakai baju, itu nggak mungkin divideoin,” tambah Regina

 

Loading...
loading...