Belahan balon kembar montok Rita Ora diprotes penonton The One Show

rita ora

Punya balon kembar besar itu ada enaknya ada tidak enaknya. Enaknya bikin pasangan makin hangat dan ketagihan pacaran. Tidak enaknya ya diprotes. Seperti nasib yang dialami penyanyi montok Rita Ora.

Diberitakan, Rita Ora saat itu ditunjuk sebagai juri dari kompetisi “The Voice UK”. Tapi dia menuai banyak protes dari para penonton. Itu terjadi setelah penyanyi montok ini tampil di acara ‘The One Show’ TV BBC untuk mempromosikan acara ‘The Voice UK’ terbaru.

Terhitung 400 komplain ditujukan pada stasiun TV BBC, setelah Ora tampil mengenakan setelan jas bewarna putih dengan belahan dada yang sangat rendah. “Aku tak ingin melihat balon kembarnya menggantung di program acara keluarga,” tulis salah satu penonton pada papan pesan Points of View milik BBC.

Loading...

Merespons para penontonnya, BBC meminta maaf dengan menulis, “Jika kami dapat berkonsultasi dahulu, kami akan meminta dia (Rita Ora) untuk mengenakan busana yang lebih cocok untuk pukul 07.00 malam.

” Ofcom, pengawas penyiaran televisi dan radio di Inggris, juga menerima 28 komplain dari penonton ‘The One Show’. Juru bicara Ofcom mengatakan, investigasi tetap dapat dilakukan meski jumlah komplain sedikit. “Kami akan memproses keluhan ini lebih lanjut. Tidak setiap penyelidikan ditentukan oleh volume keluhan yang kita terima,” sebut juru bicara Ofcom pada Dailymail yang dikutip Kompas.com.

Ini bukan kali pertama Rita Ora terlihat mengenakan pakaian yang terbuka saat tampil di acara televisi. Sebelumnya, penyanyi berusia 24 tahun ini juga pernah tampil mengenakan gaun dengan belahan dada sangat rendah, ditambah belahan bawahan yang tinggi.

Di antara juri The Voice UK yang terdiri dari 3 orang pria, Ora juga dikenal jago ‘merayu’ kontestan kontes menyanyi untuk masuk dalam timnya.

Menanggapi hal tersebut, Ora mengatakan pada harian Sun, “Saya suka mengambil keuntungan dari fakta kalau saya adalah satu-satunya perempuan. Saya tidak melakukan sesuatu yang gila atau nakal, hanya bersikap spontan. Kadang bagi perempuan, persahabatan bisa disalahartikan hingga berkesan menggoda. Padahal, bukan seperti itu.

Loading...
loading...