Bella Shofie nekad nyanyi dangdut, biar terlihat seksi kali ya?

Bella Shofie. (MAXIM)

Saat ini musik dangdut memang sudah tidak lagi dilabeli sebagai musik kacangan dan kampungan. Maka tidak heran jika banyak artis maupun musisi yang banting setir menjadi penyanyi dangdut seperti halnya Cita Citata yang sebelumnya musisi jazz atau BCL (Bunga Citra Lestari) yang dari pemain sinetron sukses menjadi penyanyi.


Nah, untuk kali ini giliran aktris cantik dan seksi, Bella Shofie. Seperti yang banyak diketahui, Bella kini terjun sebagai penyanyi dangdut dengan single debut, Mungkin Dia Lelah. Jika lazimnya musik dangdut identik dengan cengkok Melayu, hal tersebut rupanya tak berlaku baginya.

“Di dangdut aku jadi diri sendiri. Nggak perlu cengkok-cengkok yang penting label suka, manajemen suka,” tegas Bella Shofie di kawasan Jakarta Selatan, Rabu 5 November 2014.

Masih terngiang di telinga kita suara-suara emas milik para legenda dangdut seperti Elvi Sukaesih, Rita Sugiarto, hingga Rhoma Irama. Kini, musik dangdut lebih laku jika memiliki musik catchy, dan lirik yang memuat jargon-jargon yang marak di masyarakat.

Loading...

Setelah awalnya dikenal sebagai aktris, Bella sempat memutar kemudinya menuju dunia tarik suara. Bermula dari pop, artis 22 tahun ini kemudian tertarik dengan dangdut.

Secara singkat, Bella menjelaskan alasannya banting stir ke ranah dangdut. “Dangdut emang lagi rame banget, duitnya cepet. Jadi aku terjun di dangdut,” tutupnya.

Loading...
loading...