Bercak merah di leher Ariel Tatum, siapa yang gigit ya?

Perayaan Halloween beberapa hari lalu juga diramaikan oleh aksi sejumlah selebriti dengan dandanan yang begitu menyeramkan. Selain Bunga Citra Lestari yang berdandan seram ala hantu gadis sekolah Jepang, Ariel Tatum pun tak mau kalah menyeramkan.

Ya, Ariel Tatum mengunggah foto dengan make-up yang juga membuat orang ngeri. Ariel menunjukkan foto wajah ayunya yang berlubang di bagian dahi dan lehernya hingga terlihat memerah hitam. Jika dilihat lukanya seolah asli, darahnya keluar dari dahi, leher dan dadanya yang bolong seperti terkena peluru.

Dalam unggahannya di Instagram, remaja cantik yang gemar memasak ini mengucapkan `selamat Halloween`. Meski berdarah-darah, ekspresi wajahnya Ariel tetap tersenyum.

Loading...

“Meskipun bergaya seperti zombi tetep klihatan cantik kak,” ujar seorang netizen. Ya, memang dandanan Ariel mirip zombie. Seorang yang lain menuliskan, “kalo zombie kayak gini mah gue rela digigit.”

Dalam unggahan foto lain, tampak Ariel berfoto bersama dengan adik laki-lakinya. Si bocah berponi itu juga tampak tercakar anjing liar di pipinya.

Ternyata, Ariel Tatum adalah si empunya penata rias. Dalam keterangan fotonya, disebutkan dirinya sendirilah yang membuat dandanan seperti luka tembak dan cakaran binatang buas itu.

“… aku membuat kedua riasan di wajahku dan adikku ini sendiri dengan menggunakan cairan latex, tisu, eyeliner, dan lipstik warna merah gelap. Tidak terlalu buruk untuk pemula.HAHAHA,” tulis Ariel Tatum.

Nah, ini dia fotonya :

ariel tatum cipokan

Ariel Tatum lahir dari pasangan Rico Valentino Murry dan Tatum Mathilda. Mengawali debutnya sebagai model iklan Mobil Isuzu Panther pada saat berumur 10 tahun. Sejak saat itu Ariel mulai banyak membintangi beberapa iklan di televisi.

Tahun 2005 Ariel Tatum membintangi Film layar lebar bergenre drama musikal keluarga berjudul Ariel dan Raja Langit, disutradarai oleh Harry Dagoe Suharyadi. Film lain yang sudah dibintangi adalah Oh Baby (2008) dan Kawin Laris (2009).

Tidak hanya layar lebar saja, Ariel Tatum juga mulai memasuki dunia seni peran sinetron di Indonesia. Setahun setelah debut pertama film layar lebarnya, tahun 2006 Ariel mulai membintangi sinetron Abadi Untuk Selamanya, diikuti dengan Cinderela Boy pada tahun 2007, Apa Ini Cinta pada tahun yang sama, Nikita pada tahun 2008, Rafika pada tahun 2009, Dia Bukan Anakku tahun 2010, Cinta Rock Star tahun 2013, dan yang sedang dan masih ditayangkan di televisi saat ini adalah Cinta Yang Sama.

Bakat akting Ariel Tatum ternyata diturunkan dari neneknya, Joice Erna yang menjadi guru akting pribadinya. Joice Erna merupakan aktris legendaris dengan segudang prestasi yang populer di era tahun 1980-an.

Ariel pun juga sudah mulai merambah dunia tarik suara. Pada tahun 2012 ia dipercaya untuk menjadi teman duet Ari Lasso dengan menyanyikan lagu berjudul Karena Aku Telah Denganmu, yang merupakan salah satu single dari album kompilasi ke-dua Ari Lasso. Dengan merambah dunia tarik suara ini makin mengangkat nama Ariel Tatum dideretan pesohor Indonesia sebagai artis multitalenta.

Loading...
loading...