Beredar foto diduga aktris AA buka baju atasan

Nasib apes bin sial sedang dialami Amel Alvi. Bukan hanya disebut-sebut sebagai artis berinisial AA yang ditangkap dihotel karena terlibat prostitusi online, artis seksi ini juga mengalami nasib apes karena beredar foto yang diduga dirinya sedang indehoi di kamar.

Seperti diberitakan sebelumnya, Polres Jakarta Selatan menangkap mucikari prostitusi online yang melibatkan artis. Polisi melakukan penyamaran saat membongkar jaringan prostitusi online itu. Polisi berpura-pura sebagai “tamu” yang akan memesan wanita ke germo berinisial RA alias Obbie itu.

“Ketika ketemu kita bisa milih. Ada Fotonya. Saya mau ini, sebutkan namanya. Lalu pelaku kan coba kontak perempuannya, Besok bisa kerja nggak?. Kalau sudah disepakati bayar DP dulu 30 persen,” kata Kasat Reskrim Polres Jaksel Audie S Latuheru di Jakarta, Sabtu 9 Mei 2015 kemarin.

Loading...

Setelah membayar DP. Keesokan harinya,  petugas yang menyamar itu menuju hotel bintang lima di kawasan Jakarta Selatan.
Setelah itu, polisi melunasi pembayaran tarif untuk short time sebesar Rp 80 juta. “Dilunasi dulu baru bisa masuk kamar,” kata Audie seperti dikutip dari rimanews.com

Setelah diperbolehkan masuk kamar, Polisi yang berpura-pura sebagai pelanggan itu segera menangkap Amel Alvi (AA) ketika dirinya melepaskan seluruh pakaian.

Hal itu dilakukan untuk memastikan bahwa AA merupakan perempuan yang dapat diajak berkencan. “Ya dia buka baju, untuk memastikan. Kan terlihat kalau dia membuka baju sudah terbiasa atau paksaan, baru kita ringkus. Jadi bukan sudah “dipakai” baru ditangkap,” kata Audie.

Saat Artis AA ditangkap, posisi tersangka Obbie saat itu berada di lobi hotel. Dia langsung diringkus.

Menurut Audie, Obbie memang selalu menunggu di lobi ketika wanitanya di kamar dengan pria hidung belang.

Setelah kabar itu beredar, kemudian beredar kabar di dunia maya bahwa sosok AA adalah Amel Avi. Hal itu jika membandingkan pakaian yang dipakai Amel yang sama dengan pakaian yang dipakai aktris berinisial AA yang dimuat di situs rimanews.com.

amel alvi saat ditangkap

Amel pun membantah keras tudingan itu. Amel bahkan meyakinkan bahwa aktris berinisial AA, bukan hanya dirinya.

Setelah itu beredar pula foto-foto cewek cantik yang sedang indehoi di hotel. Diduga foto-foto itu adalah aktris AA yang kepergok sedang melakukan praktik prostitusi di hotel dengan harga termurah Rp 80 juta.  Foto itu diunggah sebuah blog.

Entah benar atau tidak, apaakah benar foto itu benar-benar foto AA? Tanyalah kepada rumput yang dangdutan.

Inilah foto-foto yang dimaksud tersebut :

amel alvi tanpa sensor amel avi buka baju amel alvi tanpa busana di hotel

Loading...
loading...