Beri kenang kenangan, aksi Lady Gaga bikin ribut benjut

lady gaga. (nashvillescene)

Maksudnya baik tapi belum tentu berakibat baik. Seperti yang dialami Lady Gaga. Bermaksud memberi kenang-kenangan untuk para Little Monster (fans), Lady Gaga malah membuatĀ  para penggemarnya baku hantam.


Kejadian tersebut bermula saat Gaga menggelar tur dunia bertajuk artRAVE di Antwerpen, Belgia. Pelantun Born This Way itu melempar jaket yang dikenakannya ke arah penonton. Alhasil, beberapa penonton saling berebut memiliki jaket milik idolanya itu.

Baku hantam tidak terelakkan lagi. Beruntung, Gaga berusaha melerai penontonya yang berkelahi. Dia mengancam akan menghentikan konsernya jika penonton masih terus berkelahi. Akhirnya penyanyi yang banting setir ke genre jazz itu meminta jaketnya kembali untuk menghindari aksi yang lebih anarkis dalam konsernya.

“Jangan berkelahi, berikan jaket itu kembali,” teriak Gaga dari atas panggung, seperti dilansir dari FemaleFirst.

Loading...

“Jika kalian berkelahi, kalian tidak akan memilikinya (jaket yang dilempar Lady Gaga). Di sini kita berlatih cinta,” sambungnya.

Usai manggung, pelantun yang berkolaborasi dengan Tony Bennett itu mencurahkan isi hati di akun Twitternya. (sumber : OkeZone)

Loading...
loading...