Misteri artis bookingan SB dan foto-foto Shinta Bachir

Daftar artis bookingan masih menjadi topik yang menarik untuk diperbincangkan. Yang terbaru ini adalah artis berinisial B yang disebut-sebut nyambi jadi PSK (Pekerja Seks Komersial). Artis inisial SB juga disebutkan sebagai penyanyi terkenal. Namun, netizen menduganya sebagai Shinta Bachir. (Baca: 11 Artis paling heboh sepanjang tahun 2015)

Artis inisial SB ini boleh terbilang murah tarifnya bagi kalangan berduit atau pejabat. Yakni cuma Rp 50 juta. Meskipun tak menyebutkan secara gamblang namanya, Pengacara RA bernama Pieter Ell ini mengungkapkan bahwa artis itu adalah penyanyi yang sampai saat ini masih eksis.

“Saat saya menemani RS ada hal menarik yang dibisikan kepada saya. Tentang nama satu artis yang menjadi teman pada klien saya. Artis itu SB seorang penyanyi yang masih eksis,” terang Pieter di Restoran Gokana, Sarinah, Jakarta Pusat, Selasa 2 Juni 2015.

Loading...

WAJIB LIHAT DULU!! :

Foto Siti Rohmah kasir cantik tanpa sensor

Foto Anggita Sari no sensor ukuran besar

Profil & foto camat Jane Wauran tanpa sensor

Foto seksi Sophia Latjuba untuk Ariel tanpa sensor

Foto tentara cantik menyusui, tanpa sensor

Diberitakan Detik.com, Pieter mengungkapkan, SB merupakan artis bookingan di bawah mucikari RA dan  sudah selama dua tahun berteman dengan RA. Dan sejak saat itu, SB selalu meminta RA untuk dicarikan target.

“Sudah dua tahun berteman dan selalu diminta untuk bantu cari target. SB ini kliennya pengusaha dan sempat mau menikahi dirinya,” terang Pieter.

Pieter lebih jelas lagi mengungkapkan bahwa selama ditangani RA, pelanggan SB adalah pengusaha dan anggota perlemen. Pieter mengungkapkan, dirinya juga tidak mengetahui siapa inisial klien SB. “Inisial saya tidak tahu pokoknya pengusaha,” ujarnya.

Selain pengusaha, Pieter mengatakan klien dari SB juga berasal dari anggota parlemen. Namun, Pieter kembali tidak mau menjelaskan siapa anggota tersebut.

“Pokoknya anggota dewan. Bisa pusat bisa daerah,” tutup Pieter.

Menanggapi inisial ini, sejumlah netizen pun menduga, inisial SB adalah Shinta Bachir.

Sebelumnya seperti diberitakan bahwa kasus prostitusi artis bermula ketika Polres Jakarta Selatan menangkap artis AA dan mucikarinya yaitu Robbie Abbas (RA) di hotel wilayah Dharmawangsa. AA diduga adalah DJ seksi Amel Alvi, dan tak lama kemudian polisi memanggil artis berinisial TM. Dan TM ini disebut-sebut oleh netizen sebagai Tyas Mirasih.

Kita tunggu saja, apakah SB benar-benar Shinta Bachir? Semoga saja tidak. Namun, kami akan bagikan sedikit informasi seputar artis seksi ini, baik profil maupun foto-fto lengkapnya tanpa sensor.

Shinta Bachir lahir di Wonosobo, 7 Februari 1986 merupakan seorang aktris , model dan Penyanyi berkebangsaan Indonesi dan pertama kali bermain dalam film Suster Keramas.

Sebelumnya sebuah video ganti baju milik Shinta Bachir beredar luas di Dunia maya. Video berdurasi 24 detik memperlihatkannya dengan santainya membuka baju dan pakaian dalam di sebuah ruangan tertutup.

Pasca video ganti bajunya bikin geger, artis seksi ini mengubah penampilannya menjadi tertutup dan mengaku mantap berhijab. Namun, tiba-tiba Shinta melepas jilbabnya saat menjalani syuting sinetron striping, ia pun dinilai tidak konsisten dan hanya cari sensasi semata.

Dan inilah foto-foto lengkap Shinta Bachir tanpa sensor karena masih dalam taraf kesopanan :

shinta bachir di kamar no sensor shinta bachir indehoi mandi Shinta Bachir tanpa busana shinta bachir buka celana shinta bachir no sensor Shinta Bachir buka kutang shinta bachir montok shinta bachir buka baju shinta bachir indehoi shinta bachir kecut shinta bachir pamer paha shinta bachir mandi shinta bachir mulus shinta bachir tanpa baju

 

Loading...
loading...