Berita duka, Mpok Nori meninggal dunia

mpok nori meninggal dunia. (Liputan6.com)

Innalillahi Wa’innailaihi Roji’uun. Telah meninggal dunia salah satu Seniman Betawi Senior Indonesia “Emak Hajjah Nori”, pada pagi hari ini (3April’15) pukul 08.10 WIB di RS Pasar Rebo Jakarta Timur. Mohon dimaafkan segala kesalahan semasa hidupnya & mohon doanya insyaAllah Husnul Khatimah. Aamiin.¬†Begitulah pesan berantai yang mengejutkan para pecinta lawak Indonesia pada Jumat 3 April 2015 pagi hari. Mpok Nori meninggal dunia.

Begitulah pesan berantai yang mengejutkan para pecinta lawak Indonesia pada Jumat 3 April 2015 pagi hari. Ya, komedian senior ini telah meninggalkan kita semua, menyusul kepergian yuniornya, Olga Syahputra yang tepat meninggal sepekan sebelumnya.

Kabar meninggalnya Mpok Nori disampaikan cucunya, Mawan.

Loading...

“Iya mas, meninggal tadi pukul 7-an di Rumah Sakit Pasar Rebo,” ujar Mawan kepada VIVA.co.id, Jumat, 3 April 2015.

Mawan yang masih terkejut tak menjelaskan penyakit yang diidap Sang Nenek. Memang, beberapa hari ini komedian Betawi itu kerap mengeluh sakit.

“Sakitnya belum tahu. Memang sudah dirawat,” ujar Mawan menerangkan.

Mpok Nori lahir di Jakarta pada 10 Agustus 1930, atau 84 tahun yang lalu. Almarhum memulai karier pada pentas lenong Betawi dan terkenal setelah bermain dalam serial “Pepesan Kosong”.

Semasa hidupnya, Mpok Nori sering mengisi acara komedi di berbagai stasiun televisi Tanah Air.

Selamat jalan Mpok

Loading...
loading...