Berita lengkap Selvi Ananda melahirkan, presiden Jokowi kini jadi Eyang Kakung

Menantu presiden Jokowi (Joko Widodo), Selvi Ananda akhirnya melahirkan pada Kamis 10 Maret 2016 di Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Solo.Istri putra sulung Jokowi Gibran Rakabuming Raka ini melahirkan anak laki-laki setelah melalui proses operasi cesar.

Selvi Ananda melahirkan putra pertamanya tepat pukul 09.28 WIB. Bayi berjenis kelamin laki-laki berbobot 3,09 kg dan panjang 48,5 cm ini lahir lewat persalinan caesar yang dipimpin tim dokter  Dr. Soffin Arfian Sp.Og.

Tak ayal lagi, ucapan selamat mengalir kepada Presiden Joko Widodo sejak beredarnya kabar Selvi Ananda melahirkan hari ini, Kamis (10/3/2016) pagi. Selain kepada Presiden, ucapan selamat juga mengalir kepada Gibran Rakabuming Raka dan Selvi.  Kabar kelahiran cucu pertama Jokowi dipertegas dengan pernyataan Menteri Sekretaris Kabinet, Pramono Anung, yang menginformasikan kabar bahagia itu melalui akun Twitternya.

Loading...

“Selamat Pak @jokowi menjadi Eyang Kakung,” tweet akun @@Sunarwidjaja. “semoga menjadi anak sholeh,” lanjut akun @@rizahisfani.

“slamat smoga mjadi anak sholeh,berguna bagi keluarga,masy,dan bangsa serta mpunyai kepribadian yg kuat,” sambung akun @akangkita.

“Selamat, semoga Menjadi Anak Yg Sholeh Berbakti Kepada Orang Tua Berguna, untuk Bangsa, Negara, dan Agama. Amin,” tambah akun @@pjk_purnomo.

Gibran Rakabuming Raka menikahi Selvi Ananda pada 11 Juni 2015 lalu. Sejumlah selebriti pun turut hadir dalam acara pernikahan mereka. Mereka di antaranya Yuni Shara, Nunung Srimulat, dan lain-lain.Selvi Ananda Putri. Gadis kelahiran Solo, 9 Januari 1989 itu memang top markotop. Cerdas dan mempunyai kemampuan bahasa asing yang baik. Kemampuannya tersebut mengantarkan dirinya menjadi Puteri Solo pada tahun 2009. Selvi pada saat itu berhasil menyisihkan 42 finalis Puteri Solo. Dia juga mendapatkan skor tertinggi dalam semua kategori, yaitu kecerdasan, perilaku, dan kecantikan.

Kemampuan bahasa Inggris yang baik membuat alumnus Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Surakarta itu sering dilibatkan dalam acara promosi Kota Solo ke luar negeri. Budi pun mengaku bahwa saat pemilihan tersebut, Selvi sudah dekat dengan Gibran.

Selengkapnya bacalah: Arti nama dan perkiraan sifat cucu pertama Jokowi

 

Loading...
loading...