Berita mobil goyang di bundaran UGM dan fotonya

Tidak semua orang bermobil itu kaya raya. Bisa jadi mobilnya itu kredit, pinjeman, menyewa, parahnya lagi pinjam tapi enggak dibalikin balikin. Buktinya, ada sepasang muda-mudi yang tak kuat bayar hotel sehingga nikat endehoi di dalam mobil yang diparkir di utara bundaran Universitas Gajah Mada (UGM).

Diberitakan oleh OkeZone.com yang mengutip Kedaulatan Rakyat, sepasang muda-mudi itu akhirnya tertangkap basah sedang melakukan perbuatan asusila alias sedang enak-enaknya indehoi di dalam sebuah mobil yang terparkir di kawasan kampus UGM. (BACA JUGA Profil dan foto-foto seksi terlengkap Puteri Indonesia 2016, Kezia Roslin hanya di Infoheboh.com)

Peristiwa yang asyik disimak sambil ngupil itu terjadi pada Selasa 2 Agustus 2016 malam yang lalu. Keduanya tertangkap pihak Satuan Keamanan Kampus (SKK) yang tengah melakukan patroli. Petugas langsung melakukan penindakan dengan mengamankan dan memberikan pembinaan kepada pasangan tersebut.

Salah seorang anggota SKK UGM mengatakaan, aksi mobil goyang pasangan yang tengah dimabuk cinta ini diketahui sekira pukul 21.00 WIB. Petugas keamanan kampus segera menuju lokasi dan menjumpai mobil masih berada di lokasi. (BACA JUGA Foto-foto seksi atlet voli cantik Pungky Afriecia hanya di Infoheboh.com)

Saat diperiksa, ternyata petugas menjumpai pasangan muda-mudi tengah tanpa busana di dalam mobil. Petugas segera menggelandang pasangan ini ke pos keamanan.

“Kami langsung lakukan pembinaan internal dan melaporkan tindakan asusila itu kepada pihak universitas,” kata dia, seperti dikutip dari KRjogja, Kamis (4/8/2016). (BACA JUGA Inilah foto Nagita Slavina tanpa ‘celana’ hanya di Infoheboh.com)

Setelah dilakukan pendataan, petugas segera melepas muda-mudi tersebut. Sebelumnya, pasangan ini juga diminta untuk membuat surat pernyataan untuk tak mengulangi mencari kenikmatan tabu itu lagi di tempat umum.

Ini dia fotonya:

foto mobil goyang di ugm

loading...