Kasihan, gara-gara ‘berkelahi’ Alexa Key cedera otot

alexa key. (Popular)

Aktris cantik dan bohai tapi pendatang baru, Alexa Key mengalami sedikit cidera pada ototnya saat proses syuting. Habis gimana lagi, wong ya namanya beradegan berkelahi. Itu dalam film pertamanya yang berjudul ‘Garuda Superhero’.


“Waktu itu cuma sempat duduk susah, karena otot-otot semua pada tegang dan Alexa juga belum pernah lakukan bela diri sebelumnya. Trus dipijet, karena waktu itu otot-ototnya sempat sakit banget,” cerita Alexa saat ditemui, usai merilis trailer film ‘Garuda Superhero’ di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, kemarin.

Wanita yang pernah membawakan single ‘Munajat Cinta’ ini mengaku, semua adegan berkelahi saat proses syuting, dilakukan sendiri tanpa adanya peran pengganti.

“Tadinya mau ada stuntman juga. Tapi karena ngga ada yang seproporsional Alexa, rambut, dan tinggi juga harus sama kaya Alexa, akhirnya semua fighting di sini, full Alexa sendiri yang melakukan,” ujar Alexa.

Loading...

Wanita kelahiran, Denpasar, 26 Oktober 1994 ini mengaku harus banyak latihan untuk dapat memerankan adegan berkelahi tersebut. Selain itu, Alexa juga diminta sang sutradara, X-Jo untuk melihat film-film serupa dengan apa yang akan diperankannya.

“Jadi saat latihan juga benar-benar diforsir untuk fighting, biar jadi biasa. Pas proses syuting, meski masih sakit-sakit harus tetap semangat lagi,” ungkapnyaseperti diberitakan Tribunnews.com.

Ini bonus foti seksi Alex Key yang nampak mulus dan menyegarkan dipandang :

Alexa Key konser. (Google Image)

Alexa Key konser. (Google Image)

Loading...
loading...