Beyonce Knowles posting ayat Al-Quran di Instagram, mau masuk Islam?

Foto ayat Alquran di Instagram Beyonce. (Google Images)

Salah satu diva dunia, Beyonce Knowles bikin sensasi lagi hingga mencuri perhatian publik. Istri dari Jay Z itu membuat halaman Instagram-nya ramai jadi pembicaraan umat muslim di seluruh dunia. Wah ada apa ini?

Setelah ditelusuri dari berbagai sumber yang juga media massa, ternyata Beyonce baru saja mengunggah beberapa potongan surat Al-Qur’an di akun Instagram-nya. Tulisan tersebut merupakan dua ayat yang diambil dari Surat Al-Insyirah, juz 30.

“Sesungguhnya bersama kesulitan ada kemudahan,” makna dari tulisan tersebut jika diartikan ke dalam Bahasa Indonesia.

Postingannya itu tak pelak membuat beberapa fans bertanya-tanya mengenai maksud Beyonce mengunggah tulisan tersebut. Tak sedikit yang mengira-ngira bahwa pelantun lagu Drunk In Love itu ingin masuk Islam, sebagian lainnya bertanya-tanya arti tulisan tersebut.

Loading...

Menengahi kebingungan publik, ada seorang user yang mencoba menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi. Menurutnya, salah satu fotografer dari Beyonce yang beragama islam baru saja meninggal dunia. Demi mengucapkan bela sungkawa, wanita berusia 33 tahun itu mengunggah potongan ayat di atas.

“Fotografer resmi Beyonce, Yosra el-Essawy baru saja meninggal dunia karena kanker. Kebetulan di surat Al-Insyirah terdapat kata-kata Yosra yang artinya ‘kemudahan’. Beyonce sengaja memilih tulisan itu sebagai tanda hormat untuk el-Essawy,” tulis seorang user bernama Al Bawaba.

Meskipun sudah dijelaskan, beberapa orang menuduh bahwa Beyonce hanyalah mencoba tuk melakukan pencitraan atau mencoba tuk cari sensasi. Menurut kalian sendiri bagaimana?

Loading...
loading...