Bidan cantik dipaksa indehoi 5 pemuda ABG bejat

Ilustrasi korban pemerkosaan, (Google Images)

Nasib malang dialami oleh seorang bidan cantik berinisial NE (24) di kabupaten Kuantan Singingi. Dia menjadi korban keganasan 5 pemuda laknat di kampungnya.

Parahnya, karena mendapat ancaman dari pelaku, sang bidan baru berani melapor ke polisi pada awal Januari 2015, padahal kejadian tersebut pada Oktober 2014.

“Setelah mendapat laporan, petugas Polres Kuansing langsung menangkap 2 orang pelaku pemerkosaan, pemerasan yang disertai pengancaman itu, sementara 3 pelaku lainnya masih dikejar,” ujar Kabid Humas Polda Riau, AKBP Guntur Aryo Tejo, Sik diberitakan¬†merdeka.com Senin 12¬†Januari 2015.

Loading...

Bahkan, dua pemuda yang melakukan pemerkosaan disertai perampokan itu masih remaja, lebih muda dari usia korban. Keduanya yakni Izhar Saputra dan Diki Nanda yang masing-masing berusia 19 tahun.

“Kedua pelaku sudah diamankan polisi dari rumahnya di Kelurahan Muara Lembu pada Minggu (11/1), sekitar pukul 15.00 WIB kemarin,” kata Guntur.

Penangkapan tersebut atas penyelidikan yang dilakukan berdasarkan LP No pol 01/I/2015/ Riau /Res Kuansing/Sek Singingi, tentang tindak pidana pemerkosaan dan pemerasan.

Saat ini, kedua pelaku tersebut diamankan ke Sel Tahanan Mapolres Kuansing guna menjalani pemeriksaan lebih lanjut. “Sementara, 3 pelaku lainnya masih buron,” jelas Guntur.

Sebelumnya pada awal Oktober 2014 lalu, 5 orang pelaku ini tega memperkosa NE secara bergiliran. Modusnya, korban dibawa ke rumah salah seorang diantaranya dan disekap serta diancam agar mau memenuhi keinginan mereka.

Gadis muda yang berprofesi bidan desa itu tak berdaya dan takut dengan ancaman mereka, tak ayal ia pun terpaksa menjadi bulan bulanan nafsu setan kelima pelaku secara bergantian. Bahkan parahnya lagi, usai memperkosa, pelaku malah meminta paksa barang berupa cincin dan kalung serta laptop milik korban.

Jika tidak mau, pelaku mengancam akan menyebarkan aib tersebut kepada seluruh warga kampung. Takut malu, korban menuruti semua permintaan kelima pelaku yang berdomisili tak jauh dari rumahnya itu.

Loading...
loading...