Bukan barang mewah, ini warisan berharga untuk Harper Seven Beckham

victoria beckam. (Google Images)

Penyanyi cantik, manis dan segar dipandang, Victoria Beckham baru-baru ini menyiapkan banyak hal untuk anaknya, Harper Seven Beckham. Meskipun baru berumur tiga tahun, Harper bakal dapat warisan dari Victoria. Warisan apakah itu?

Ternyata bukan emas, permata, rumah, atau benda mewah lainnya. Warisan yang dimaksud adalah mini-dress warna orange yang memang sudah lama disimpan Victoria. Lalu apa yang istimewa dengan baju itu?

Usut punya usut, benda ini memang menyimpan sejarah yang cukup panjang dan manis. Mini dress inilah yang dikenakan Victoria saat kencan pertama dengan David Beckham pada tahun 1997.

Menurut Kapanlagi dalam wawancara dengan majalah Stylist, Victoria mengakui bahwa dia memang ingin terus menyimpan baju ini. Bahkan saat dia membersihkan ruang ganti dan bermaksud menyumbangkan beberapa baju untuk amal, dia menyisakan dua pakaian lama yang menurutnya memiliki kenangan indah.

“Aku menyimpan gaun pengantinku. Aku juga tak bisa menyingkirkan dress yang kukenakan saat aku pertama kali keluar dengan David. Baju itu berupa mini dress high-street suede. Aku menyimpannya untuk dia (Harper),” ungkapnya.

Loading...

Alasan Victoria memang sangat beralasan. Dia menganggap gaun itulah yang berhasil membuat David terkesan pada dirinya sehingga mereka akhirnya menikah dan membangun keluarga yang bahagia hingga sekarang.

Loading...
loading...