Bukan Empat Mata bubar, ini foto-foto Emma Waroka pamer dada montok, paha mulus berkeringat

 

Sayang sekali, acara kocak, koplak, dan lucu total bernama Bukan Empat Mata akhirnya tamat alias bubar selamanya. Acara yang disiarkan di Trans7 itu tak hanya melambungkan popularitas komedian Tukul Arwana selaku pemandu acara, tetapi juga membuat kian melejit deretan artis wanita cantik dan seksi di Indonesia. Misalnya, Vega Darwanti, Olla Ramlan, dan Emma Waroka.


Ketiga cewek cantik nan seksi ini seperti diberitakan tribunnews.com, pernah mendampingi tukul sebagai ‘pemanis acara’. Mengenakan busana sedikit seksi, tugasnya hanya berdiri di belakang Tukul Arwana dan membawakan minuman untuk bintang tamu. Lambat laun gadis-gadis ‘pemanis’ juga memperlihatkan aksinya dengan celaan-celaan lucu. Mereka juga kadang kala bertingkah melebih si pembawa acara Tukul Arwana. (Lihat juga: Bukan Empat Mata bubar, ini foto-foto seksi presenter Vega Darwanti)

Insiden celana sobek sobek

Loading...

Saat Olla Ramlan mendampuingi Tukul dalam program Bukan Empat Mata pada 13 Januari 2014 sebuah insiden memalukan terjadi.

Olla ramlan yang mempraktekkan gerakan ‘Squat’ Emma Warokah yang saat itu jadi bintang tamu. Squat merupakan gerakan olah raga untuk membentuk daerah bokong. (Lihat juga: 30 Foto Olla Ramlan seksi, sopan dan aduhai)

Tukul meminta Emma untuk mempraktekkan gerakan itu. “Sedikit aja,” pinta Tukul.

Setelah Emma selesai mempraktekkan acara tersebut, tukul meminta salah satu ‘pemanis’ acaranya. Olla dan Vega tampak berdebat terkait siapa yang mau mencobanya.

Vega mendorong Olla. “Mami memiliki tubuh yang seksi,” kata Vega.

Akhirnya Olla yang maju mempraktekkan gerakan itu.

Dan baru sekali gerakan saat membungkuk tiba-tiba, brakk…!. rok Olla robek.

Karena ini adalah tayang live, maka Olla tampak malu bukan kepalang.

Tukul dan Vega kemudian tampak mencairkan suasana, sementara Olla ke balik panggung untuk memperbaiki roknya yang rusak.

Siapa Emma?
Emma Waroka Hawkins lahir 30 Juli 1975 dan memulai karier dengan mengikuti ajang Abang-None Jakarta 1994, dengan menjadi None Jakarta. Kemudian dilanjutkan dengan menjadi presenter dan bermain dalam sejumlah sinetron.

Emma cukup aktif di sosmed, khususnya akun Instagram dan tak malu malu kucing memamerkan aktivitasnya, yakni berolahraga dengan menampakkan paha mulus, dada montok dan dirinya saat berkeringat.

Nah, ini dia 50 foto Emma Waroka yang bikin kamu sesak nafas:

emma waroka montok emma waroka nungging emma waroka seksi berkeringat emma waroka senam seksi emma waroka yoga seksi emma waroka 1 emma waroka 2 emma waroka 3 emma waroka 4 emma waroka 6 emma waroka 7 emma waroka 8 emma waroka 9 emma waroka 10 emma waroka 11 emma waroka 12 emma waroka 13 emma waroka 14 emma waroka 15 emma waroka 16 emma waroka 17 emma waroka 19 emma waroka 20 emma waroka 22 emma waroka 25 emma waroka 26 emma waroka 27 emma waroka 28 emma waroka 29 emma waroka 30 emma waroka gaya miring emma waroka mandi lagi emma waROKA MANDI

 

Loading...
loading...