Bukan Empat Mata bubar, ini foto-foto seksi presenter Vega Darwanti

Sejak dua pekan terakhir, acara talkshow kocak Bukan Empat Mata tidak lagi disiarkan di Trans7. Media group TransCorps yang ada di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, itu menyatakan bahwa acara yang dipandu Tukul Arwana dan vega darwanti itu tamat alias in the bu in the bar. Bubar.


Menurut berita yang ada di Warta Kota, komedian dan presenter Vega Darwanti (29) belum dapat dihubungi terkait berakhirnya penayangan program talkshow populer Bukan Empat Mata yang awalnya bernama Empat Mata di Trans7. Sampai Kamis (21/1) malam, ponsel yang biasa dibawa Vega tidak aktif. (Lihat juga: 30 Foto Olla Ramlan seksi, sopan dan aduhai)

Pesan pendek yang dikirimkan ke pendamping komedian Tukul Arwana (52) di Bukan Empat Mata itu pun tak mendapatkan balasan.

Vega selama ini dikenal populer setelah mendampingi Tukul Arwana di acara Bukan Empat Mata. Acara ini dulunya bernama Empat Mata. (Lihat juga: Bukan Empat Mata bubar, ini foto-foto Emma Waroka pamer dada montok, paha mulus berkeringat)

Loading...

Vega Darwanti lahir di Jakarta, 12 Maret 1986. Dirinya bisa mendampingi Tukul saat ditawari mengikuti casting program talkshow Empat Mata (sekarang Bukan Empat Mata) di Trans 7. Vega tak menyangkan bakal diterima.

Dalam program talkshow yang dipandu Tukul Arwana itu, Vega berperan sebagai waiters. Cewek penyuka pedas tersebut ditugasi untuk melayani para bintang tamu dengan menyediakan makanan, dan minuman.

Tampang polos Vega, ditambah warna rambut yang pirang seperti bule saat itu seringkali dijadikan bahan ledekan oleh Tukul. Ia selalu diledek dengan sebutan ndeso, katrok, dan dinamai Ngatini. Para penonton pun jadi tertawa geli.

Vega pun tak menyia-nyiakan hal itu. Ia seringkali melontarkan celetukan jenaka menimpali candaan Tukul. Siapa sangka, para penonton ternyata menyukai hal tersebut. Dari situlah akhirnya Vega ditunjuk menjadi co-host. Semenjak menjadi co-host ‘Bukan Empat Mata’, karier Vega pun melejit. Ia sering membintangi iklan, dan mengisi banyak program di berbagai stasiun televisi. Vega juga mendapat tawaran off-air.

Meski telah mengecap manisnya kesuksesan, Vega tak mau jumawa. Ia mengaku keberhasilannya tak lepas dari izin Allah, dan berbagai pihak yang terus mendukung dan mendoakannya.

Nama Vega mulai saat itu menjadi bahan pergunjingan lantaran kulitnya yang putih mulus, dan berbodi sintal. Meskipun tidak selalu tampil vulgar, Vega tetap tidak bisa menyembunyikan aura seksi yang merupakan anugerah dari Tuhan untuknya. Nah, ini dia foto-foto seksi Vega Darwanti yang dikutip dari berbagai sumber terpercaya yang juga akun Instagramnya:

 

vega darwanti bohay vega darwanti empat mata vega darwanti montok vega darwanti seksi vega ganas Vega jos vega top Bukan Empat Mata bubar2 Bukan Empat Mata bubar4 Bukan Empat Mata bubar 1 Bukan Empat Mata bubar bukan empat mata tamat jek vega darwanti 1 vega darwanti 2 vega darwanti aduhai

paha mulus vega darwanti paha vega

Loading...
loading...